Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / ADA APA DI LOKASI KAMPANYE EVA DEDDY

ADA APA DI LOKASI KAMPANYE EVA DEDDY

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Ada yang tak biasa di Kampanye terbatas Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung nomor urut (3) Eva Dwiana – Deddy Amarullah yang digelar di kelurahan Kedaton siang tadi, Jumat (30/10/2020).

Di Lokasi kampanye terbatas Eva Deddy ada Banner pasangan nomor urut dua Yusuf – Tulus persis disamping lokasi acara. hal tersebut tentu mengundang tanda tanya besar, mengapa ada Banner calon lain di lokasi kampanye Eva Deddy.

Setelah dikonfirmasi lampungvisual.com ke pihak panitia, panitia pun menjawab, rumah itu sudah lama kosong, dan saya juga tidak tau siapa yang memasang Banner calon nomor dua tersebut.

“Rumah itu kosong, saya juga gak tau siapa yang masang banner itu, semalem gak ada, tapi pas pagi – pagi sudah ada banner itu, saya juga heran, siapa yang pasang itu”, Ujarnya

Salah satu relawan Sahabat Vady, Herry mengatakan ia sangat tergangu dengan adanya banner tersebut, pihaknya pun sudah melaporkan hal tersebut kepada panwas yang bertugas di wilayah tersebut yang turut hadir mengawasi jalannya kampanye terbuka tersebut.

“Banner ini sangat mengganggu dan melanggar, karena lokasi ini bukan zona kampanye nya, saya harap panwas ambil tindakan atas pelanggaran ini”, Ujar Herry

(ros)

Check Also

Hadiri Gladi, Yusuf Kohar Besok Dapet Gelar Adat

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Besok Yusuf Kohar akan mendapat gelar adat dari kerajaan Paksi Pak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *