Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / AMIB Deklarasi dukungan untuk Eva Deddy

AMIB Deklarasi dukungan untuk Eva Deddy

Bandar Lampung (HSPTV) –  Organisasi Kepemudaan Angkatan Muda Indonesia Bersatu (AMIB) Lampung yang berdiri sejak tahun 2003, mendeklarasikan Dukungan untuk Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung  Nomor Urut 03 Eva Dwiana – Deddy Amarullah dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020, di Kantor DPP AMIB Lampung, Sabtu (3/10/2020).

Dalam Sambutannya Calon Walikota nomor urut 03  Eva Dwiana, mengatakan ia sangat bersyukur dukungan terus bertambah, Organisasi Kepemudaan AMIB mau mendukung dan siap memenangkan Eva Deddy di Pilkada Kota Bandar Lampung.

“Alhamdulilah dukungan terus bertambah, Terima Kasih telah mendukung Eva Deddy untuk maju dan melanjutkan program program yang pro rakyat”, Ujarnya

Menurut Ketua Umum DPP AMIB Anton Kidal (sapaan akrab Feri Antonius), bahwa keputusan pihaknya sudah bulat dalam memenangkan paslon Nomor Urut 03 Eva – Deddy dalam perhelatan Pilkada Kota Bandar Lampung bulan Desember mendatang.

Ditambahkanya,Ada beberapa alasan yang pastinya dapat dijadikan pedoman Organisasi AMIB yang di Pimpinnya dalam berjuang memenangkan Paslon Eva – Deddy .Salah satunya adalah memberantas politik uang dan politik sembako dalam Pilkada Kota Bandar Lampung.

“Saya Sebagai Ketua Umum menugaskan satgas – satgas yang ada di 20 Kecamatan, menegaskan memerangi money politik, satgas kami hingga ke tingkat RT, lebih kurang ada 300 satgas”, Ujar Anton

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Deddy Amarullah yang di temui usai acara deklarasi mengatakan kegiatan hari ini Deklarasi dukungan dari AMIB sekaligus memerangi money politik.

“Kegiatan hari ini dekralasi dukungan untuk Eva – Deddy dari AMIB sekaligus deklarasi memerangi money politik dan politik sembako”, Ujar Deddy kepada awak media.

(Ros)

 

Check Also

Warga Berharap Yutuber Perhatikan Semua Infrastruktur

Bandar Lampung ( hspmedia.tv ) – Beragam Respon dan tanggapan dilontarkan oleh sejumlah warga Kota Bandar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *