Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Antusiasme Pengunjung Meningkat, Road Show Lumba Lumba & Aneka Satwa Diperpanjang
Featured Video Play Icon

Antusiasme Pengunjung Meningkat, Road Show Lumba Lumba & Aneka Satwa Diperpanjang

PT. WSI (Wersut seguni indonesia) menyelenggarakan Road Show Pentas Lumba-Lumba & Aneka Satwa di Provinsi Lampung di Lapangan Sepak Bola Way Halim Permai Bandar Lampung.
Manager Operasional PT. WSI Tommy Alfredo menjelaskan, road show tersebut dilaksanakan sejak 3 Januari -5 Febuari 2020 mendatang.
Ia menambahkan, Pentas Lumba-Lumba dan Aneka Satwa dilaksanakan berdurasi satu jam dengan tiket masuk untuk VIP seharga Rp75 ribu dan umum Rp50 ribu.
“Khusus untuk pelajar mendapatkan potongan harga sebesar 50% dengan syarat minimal 25 orang untuk rombongan,” jelas Tommy.
Pentas lumba-lumba akan diawali dengan pertunjukan aneka satwa seperti Burung Kakak Tua si jambul kuning, dua ekor Lingsang yang cerdik. Pada penampilan lumba-lumb tersebut, pihak panitia memberi izin kepada pengunjung ntuk berfoto atau mencium lumba-lumba.
Untuk Jadwal Pertunjukan, pada Senin- Jumat dimulai pukul 11.00 wib, 15.00 wib , 17.00 wib dan 20.00 wib. Sementara untuk Sabtu-Minggu/hari libur mulai dari pukul 09.00 wib, 11.00 wib, 13.00 wib, 15.00 wib 17.00 wib, dan 20.00 wib.

Check Also

Yutuber di Minta Konsisten Kunjungi dan Sapa Masyarakat

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Warga Perum Permata Biru, Sukarame Bandar Lampung, sambut antusias pasangan nomor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *