Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Antusiasme Pengunjung Meningkat, Road Show Lumba Lumba & Aneka Satwa Diperpanjang
Featured Video Play Icon

Antusiasme Pengunjung Meningkat, Road Show Lumba Lumba & Aneka Satwa Diperpanjang

PT. WSI (Wersut seguni indonesia) menyelenggarakan Road Show Pentas Lumba-Lumba & Aneka Satwa di Provinsi Lampung di Lapangan Sepak Bola Way Halim Permai Bandar Lampung.
Manager Operasional PT. WSI Tommy Alfredo menjelaskan, road show tersebut dilaksanakan sejak 3 Januari -5 Febuari 2020 mendatang.
Ia menambahkan, Pentas Lumba-Lumba dan Aneka Satwa dilaksanakan berdurasi satu jam dengan tiket masuk untuk VIP seharga Rp75 ribu dan umum Rp50 ribu.
“Khusus untuk pelajar mendapatkan potongan harga sebesar 50% dengan syarat minimal 25 orang untuk rombongan,” jelas Tommy.
Pentas lumba-lumba akan diawali dengan pertunjukan aneka satwa seperti Burung Kakak Tua si jambul kuning, dua ekor Lingsang yang cerdik. Pada penampilan lumba-lumb tersebut, pihak panitia memberi izin kepada pengunjung ntuk berfoto atau mencium lumba-lumba.
Untuk Jadwal Pertunjukan, pada Senin- Jumat dimulai pukul 11.00 wib, 15.00 wib , 17.00 wib dan 20.00 wib. Sementara untuk Sabtu-Minggu/hari libur mulai dari pukul 09.00 wib, 11.00 wib, 13.00 wib, 15.00 wib 17.00 wib, dan 20.00 wib.

Check Also

KPU Kota Bandar Lampung Diskualifikasi Eva – Deddy

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandar Lampung memutuskan  mendiskualifikasi pasangan calon nomor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *