Home / HSP TV / BERBAGI BERSAPMA PEMUDA PANCASILA KOMISARIAT UNIVERSITAS BANDAR LAMPUNG

BERBAGI BERSAPMA PEMUDA PANCASILA KOMISARIAT UNIVERSITAS BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Komisariat Universitas Bandar Lampung (UBL) membagikan takjil dan makanan untuk buka puasa di beberapa titik kota Bandar lampung, Jumat (23/4/2021) pukul 17.30 sore. Dalam kegiatan ini Sapma PP sempat bertemu dengan para senior dari Pemuda Pancasila yang ikut simpati membagikan makanan dan takjil di Lampu merah Tugu Adipura.

Ahmad rafly selaku ketua umum Sapma PP Komisariat Universitas Bandar Lampung mengucapkan aksi bagi-bagi takjil ini mendapat antusias masyarakat yang cukup tinggi. Seketika, takjil dan makanan yang kami bagikan pun habis dalam waktu singkat. Alhamdulillah masyarakat ini tak sungkan mengambil makanan dan minuman untuk berbuka puasa dari kami.

Ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bandar Lampung M. Galang P. Rahman menambahkan, bagi-bagi takjil ini dilakasanakan oleh pengurus Komisariat SAPMA PP UBL dalam bentuk mengamalkan Tri Darma Perguruan Tinggi yang dimana salah satunya, termaktub pengabdian kepada masyarakat.

“Di bulan suci Ramadhan ini, kami Pengurus Cabang mengapresiasi Sapma Pemuda Pancasila khususnya Komisariat Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Komisariat Universitas Bandar Lampung Untuk terus berkomitmen dan berkontribusi secara nyata dan aktif dalam bermasyarakat itu sendiri. Harapan kami tentunya, Pengurus Komisariat yang lainnya seperti UNILA, dan UIN RIL dapat melakukan kegiatan sosial dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya. (tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *