Home / HSP TV / Bupati Lampung Utara Budi Utomo Kali Pertama di Data Tim BKKBN

Bupati Lampung Utara Budi Utomo Kali Pertama di Data Tim BKKBN

Lampung Utara (hspmedia.tv)-Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Budi Utomo, SE., M.M., didampingi ketua TP-PKK Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd., M.M., pada acara Pendataan Keluarga tahun 2021, Kamis (01/04).

Turut hadir, Plt Kadis BKKBN Lampura, Ir. Azwar Yazid, M.M.,serta jajaran, para Camat, para kader Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB).

Dalam rangka pendataan keluarga, memotret kondisi real warga negara Indonesia, Bupati Lampura Budi Utomo, kali pertama di data untuk warga wilayah Kabupaten Lampura, sebagai wujud mendukung program penurunan Stunting di wilayahnya.

Dalam sambutan nya, sini kedepan agar tim BKKBN bisa bersinergi kepada pak Camat, Lurah, RT/RW, serta kepala Lingkungan, sehingga kita dapat menghasilkan pendataan yang ril nyata, papar Bupati Lampura Budi Utomo.

Lanjut Kadis BKKBN Lampura, menjelaskan BKKBN adalah penanggung jawab utama, dalam upaya penurunan stunting di Indonesia yang ditunjuk presiden beberapa waktu yang lalu.

Masih Kadis,”pelaksanaan Pendataan Keluarga tahun 2021, akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 1 April hingga 31 Mei 2021″, jelasnya,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *