Home / LAMPUNG / Lampung Timur / Bupati Lamtim Serahkan SK Pengangkatan CASN Hasil Seleksi 2019

Bupati Lamtim Serahkan SK Pengangkatan CASN Hasil Seleksi 2019

Lampung Timur (hspmedia.tv) – Pemkab Lampung Timur memberikan petikan surat keputusan (SK) Pengangkatan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) kepada 166 orang yang lolos seleksi penerimaan calon ASN pada 2019.

“Selamat atas capaian tersebut, mengabdilah di Lampung Timur dengan sebaik-baiknya dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Bupati Lamtim Zaiful Bokhari pada penyerahan petikan SK terebut di kantor pemkab setempat, Kamis (7/1/2021

Para CASN diharapkan dapat turut memajukan Lamtim. “Kemajuan Lamtim ada di pundak kalian semua. Jaga amanah yang diberikan dan bekerjalah dengan baik,” harapnya.

Sementara itu Pejabat (Pj) Sekda Lamtim, Tarmizi yang juga ketua panitia seleksi penerimaan pegawai, mengatakan untuk formasi tahun 2019, Lamtim mendapat alokasi 183 pegawai. Dengan rincian, tenaga guru 88 orang, tenaga kesehatan 40 orang, dan tenaga teknis 55 orang.

Namun setelah dilakukan diolah dan diranking oleh panitia seleksi Nasional (PANSELNAS) yang diketuai kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), kata dia, hasilnya: tenaga guru berjumlah 88 terisi penuh, tenaga kesehatan formasi 40 terisi 29 orang atau kurang 11 orang dan tenaga teknis formasi 55 orang terisi 49 orang tidak terisi enam orang,” kata Tarmizi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *