Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Deddy : Banyak Fitnah Dan Pertanyaan di Luar Konteks Tema

Deddy : Banyak Fitnah Dan Pertanyaan di Luar Konteks Tema

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Deddy Amarullah Mengungkapkan kekecewaannya, banyak pertanyaan dari calon lain yang tidak sesuai dengan Tema Debat Publik Wakil Walikota, Rabu (18/11/2020)

Usai Debat, Calon Wakil Walikota nomor urut tiga ini, mengutarakan kekecawaannya saat sesi wawancara dengan awak media di depan Ballroom Emersia Hotel, menurut Deddy, Banyak Fitnah yang dilontarkan calon lain, yang tidak ada hubungannya dengan topik permasalahan yang diangkat dalam debat, yakni terkait pelayanan publik dan juga memperkokoh NKRI dan kebangsaan.

“Biar masyarakat yang menilai, banyak pertanyaan yang diluar konteks, banyak fitnah, seharusnya pertanyaan terkait pelayanan publik, memperkokoh NKRI dan Kebangsaan, ini kan pertanyaan diluar konteks tersebut”. Ujar Deddy di dampingi Calon Walikota Eva Dwiana

Sementara itu Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandar Lampung, untuk mengevaluasi jalannya debat kandidat putaran kedua yang berlangsung di Hotel Emersia.

Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung Candrawansah mengungkapkan, hal ini akan menjadi bahan evaluasi untuk KPU, karena menurut pengawasan Bawaslu harus ada yang dievaluasi. Misalnya, tidak dibolehkan menyerang calon tertentu ke personal, tidak boleh adanya tepuk tangan sebelum diperbolehkan oleh moderator, ini menjadi evaluasi oleh KPU.

“Kami sudah sampaikan secara lisan ke teman-teman KPU. Nanti akan koordinasi agar merubah pola dan mengevaluasi kegiatan ini. Karena kalau kita bandingan dengan debat sebelumnya, lebih tertib debat pertama,” tandasnya (ros)

Check Also

Hadiri Gladi, Yusuf Kohar Besok Dapet Gelar Adat

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Besok Yusuf Kohar akan mendapat gelar adat dari kerajaan Paksi Pak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *