Home / HSP TV / Diputus Kontrak Secara Sepihak,TKD DPRD Pesibar Menunggu Jawaban Pemda

Diputus Kontrak Secara Sepihak,TKD DPRD Pesibar Menunggu Jawaban Pemda

Pesisir Barat (hspmedia.tv) –  Tenaga Kontrak Daerah (TKD) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Pesisir Barat menunggu jawaban Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat terkait persoalan TKD yang diputus kontraknya secara sepihak oleh Pemda. Berdasarkan kesepakatan antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD),Tenaga Kontrak Daerah (TKD) dan Pemkab pada saat acara Hering di sepakati bahwa pada hari senin tanggal 1/3/2021 pihak Pemkab akan memberikan jawaban atas permasalahan TKD yang tidak diper panjang lagi oleh pihak Pemkab.

Wakil ketua I DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Piddinuri, SH menjelaskan, tidak ada pengurangan TKD pada tahun 2021 ini, karena jumlahnya sudah disepakati dan sudah tertuang dalam Perda APBD tahun 2021,” jelas Piddinuri, Anggota Fraksi PDI Perjuangan.

Senada dengan yang disampaikan oleh ketua Fraksi Pdi Perjuangan, Erwin Guestom,” Kami berharap agar TKD bisa bekerja kembali karena sesuai dengan apa yang sudah disepakati dan tidak akan miskin pesisir barat ini dengan mengembalikan tenaga kontrak,”tegas Erwin.  Sementara itu Khoiril Iswan sekretaris Fraksi Demokrat, menegaskan,” Tidak ada pengurangan, jangan buat masrakat terkotak kotak, karena sudah jelas semua, sudah dibuat Perda, kembalikan mereka,”tegas Khoiril Iswan. Sedang kan dari beberapa orang Tkd yang sempat diwawancarai berharap, agar Pemda bisa menerima mereka kembali untuk bekerja sebagaimana biasanya. (byg/yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *