Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / DPD KNPI Kota Bandar Lampung Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Bersih dan Sehat

DPD KNPI Kota Bandar Lampung Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Bersih dan Sehat

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – DPD KNPI Kota Bandar Lampung dan mahasiswa mengajak masyarakat Kota Bandar Lampung untuk menciptakan pilkada yang bersih dan sehat. Bersih dari politik uang dan sehat dari pandemi Covid19.

Hal ini diungkapkan Ketua KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah di dampingi Presiden BEM Unila, UBL, dan Polinela saat menggelar jumpa pers di Sekretariat DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Jumat (4/12/2020).

Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah, dalam kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh warga Bandar Lampung untuk ikut mengawasi pilkada yang akan berlangsung pada 9 Desember nanti.

” Kami mengajak peran aktif warga untuk mengawasi pilkada Bandarlampung, agar berlangsung dengan lancar dan bersih,” tegasnya didampingi sejumlah BEM dari beberapa perguruan tinggi yang ada di Kota Tapis Berseri ini.

Pihaknya kata Iqbal, bersama elemen mahasiswa akan ikut mengawasi dan memastikan pilkada Bandar Lampung berlangsung bersih tanpa politik uang.

“Kami dari KNPI juga mendirikan posko di tiap kecamatan untuk memantau jalannya pilkada. dan kami akan memberikan penghargaan khusus kepada warga yang melaporkan adanya kecurangan dan politik uang di pilkada nanti,” tegasnya.

Untuk penghargaan atau reward apa yang didapat, Iqbal belum bersedia mengungkapkannya.

Sementara itu, BEM mahasiswa dalam kesempatan tersebut mengajak warga agar mensukseskan pilkada Bandar Lampung.

” Mari kita pergunakan hak suara, patuhi protokol kesehatan. Dan mari ciptakan pilkada yang bersih dari politik uang dan sehat dari Covid19,” tegas ketua BEM Unila.

Tampak dalam kesempatan tersebut, pengurus DPD KNPI Kota Bandarlampung, termasuk Sekretaris KNPI, Een Riansyah,  sejumlah BEM mahasiswa dari Unila, Polinela dan UBL. (Ir)

Check Also

KPU Kota Bandar Lampung Diskualifikasi Eva – Deddy

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandar Lampung memutuskan  mendiskualifikasi pasangan calon nomor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *