Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Dukung Yutuber, Zulhas Temu Kader PAN

Dukung Yutuber, Zulhas Temu Kader PAN

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bandar Lampung selenggarakan temu Kader dalam rangka silaturahmi dan memberi dukungan bagi Calon Walikota dan Wakil Walikota Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo di Begadang Resto, Teluk Betung Utara. Sabtu (28/11/2020).

Acara yang berlangsung hangat tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. Dalam sambutannya Zulkifli Hasan mengajak seluruh kader agar selalu memakai masker, dikarenakan wabah Covid-19 masih merajalela.

“Sebelum kita makan bersama, tetap maskernya dipakai. Covid itu nyata, baru-baru ini kakak ipar saya meninggal dikarenakan wabah tersebut”. Ujar Zulkifli Hasan
Zulhas sapaan akrab Zulkifli Hasan, menambahkan sebagai partai pengusung pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandar Lampung nomor urut dua, Zulhas mengajak para Pengurus dan Kader PAN untuk memenangkan Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo.
“Jangan lupa pilih nomor dua, semoga Allah ridho untuk Bandar Lampung Makmur”, Tegasnya

Diketahui, Acara tersebut dihadiri Ketua Umum DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra, Ketua Umum DPD PAN Bandar Lampung Wahyu Lesmono serta pasangan calon walikota Bandar Lampung Yusuf kohar dan Tulus Purnomo ditutup dengan ramah tamah dan santap siang bersama. (rs/ec)

Check Also

KPU Kota Bandar Lampung Diskualifikasi Eva – Deddy

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandar Lampung memutuskan  mendiskualifikasi pasangan calon nomor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *