Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Dukungan Warga Terus Mengalir Untuk Yutuber

Dukungan Warga Terus Mengalir Untuk Yutuber

Bandar Lampung (HSPTV) – Para calon telah melakukan sosialisasi dan tebar pesona untuk menarik simpati warga. Hal ini merupakan suatu kewajaran, dan sah-sah saja, di sebuah negara yang menganut sistem demokrasi. Yakni pemerintahan, yang berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Artinya memilih sosok calon pemimpin merupakan hak setiap warga, termasuk warga Kota Bandar Lampung. Karena, nasib kota Bandar Lampung untuk lima (5) tahun kedepan akan ditentukan saat pilkada digelar.

“Mencari seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah, banyak orang yang mengalami kesulitan ketika diberi tanggung jawab untuk mengorganisasikan suatu sistem pemerintahan. Dapat kita bayangkan, betapa sulitnya menjadi seorang pemimpin, baik memimpin kelompok kecil maupun dalam lingkup yang lebih luas, seperti perusahaan atau sebuah daerah, bahkan sebuah negara, termasuk menjadi Wali Kota Bandar Lampung,”

Namun bila kita lihat, dari keseriusan Calon Wali Kota Bandar Lampung, pasangan Nomor Urut (02) Yusuf Kohar dalam menyapa masyarakat di masa kampanye di tengah pandemi covid-19, tidaklah salah kalau antusias dukungan warga bandar lampung terus mengalir.

Sosok pria yang arif ini selalu bertutur sapa sopan, senantiasa menyambut warga yang datang silaturahmi ke kediamannya, dengan senyum ramah., Yusuf Kohar selalu menyampaikan ucapan terimakasih, dan mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan, dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Saya berterimakasih kepada masyarakat atas dukungannya, kita jadikan kampanye ini ajang silaturahmi, kampanye bukan ajang umbar janji tapi kita jadikan kampanye ini ajang silaturahmi agar kita bersama sama ke depan membangun kota bandar lampung kedepan lebih baik,” Tutur Yusuf Kohar, dikutip dari tim rilis yutuber yang dilansir LIDIK.ID (30/09/2020).

Meski segudang kesibukan Calon walikota Bandar Lampung periode 2021 – 2026 meluangkan waktu bertemu masyarakat yang ingin bersilaturahmi, seperti tidak kenal lelah pasangan Nomor urut (02) ini terus menyampaikan point protokol kesehatan, khususnya kepada pendukung, pada umumnya masyarakat kota bandar lampung, agar bersama sama mematuhi himbauan Pemerintah.
(Ros/EC)

Check Also

Yutuber di Minta Konsisten Kunjungi dan Sapa Masyarakat

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Warga Perum Permata Biru, Sukarame Bandar Lampung, sambut antusias pasangan nomor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *