Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Enam Media Online Siap Bantu Publikasi Pelindo

Enam Media Online Siap Bantu Publikasi Pelindo

BANDARLAMPUNG (hspmedia.tv) – Enam Media Online masing-masing pelitaekspress.com. sumaterapost.co. gerbangrepublik.com, lampungvisual.com, garismerahnews.com dan handalonline.com jajaki kerjasama dengan PT. Pelindo II IPC cabang Panjang, Selasa (3/11)

Dalam pertemuan tersebut General Manager (GM) PT. Pelindo II IPC Cabang Panjang Adi Sugiri  mengatakan dirinya akan menjalankan rencana strategis baik dari program pemerintah provinsi maupun IPC untuk meningkatkan perekonomian di Sumatera.

Terutama dalam mendorong tersambung nya Tol dari Lematang ke dalam Pelabuhan Panjang. Sebab Koneksi itu akan memberikan efisiensi bagi distribusi keluar dan masuk barang di Pelabuhan.

Itu yang kami komunikasikan, karena dengan tersambungnya Tol ke Pelabuhan akan mempercepat distribusi barang dan meningkatkan aktivitas pelabuhan dan berdampak lebih luas.

“Tapi ini dominannya ada di Pemprov dan pusat, sementara kami hanya bisa mendukung dan mendorong ke Gubernur, “ kata Adi.

Adi juga menyambut baik atas rencana kerjasama antara Media Online dengan PT. Pelindo II IPC. Cabang Panjang Insyah Allah akan kami akomodir secepatnya.

Sedangkan Sudipto  Ketua rombongan beberapa Media Online tersebut mengatakan berterima kasih atas respon GM. Pelindo II IPC. Panjang Adi Sugiri yang telah menerima para pemilik media online, sehingga kerjasamanya dapat terjalin, walaupun di musim pendemi.

Dipto juga berharap dengan terjalin kerjasama agar dapat sama- sama menguntungkan kedua belah pihak, sehingga kerjasamanya semakin baik. Media Online yang akan bekerjasama dengan PT. Pelindo II IPC Cabang Panjang akan mempublikasi semua kegiatan dan program-program PT. Pelindo II IPC. Cabang Panjang. (tim)

Check Also

Yutuber Janji Buatkan MCK Warga Talang

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Kedatangan Yusuf Kohar Calon Walikota Bandar Lampung beserta Tim Yutuber disambut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *