Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Eva Deddy Gelar Konferensi Pers Usai Rapat Pleno KPU

Eva Deddy Gelar Konferensi Pers Usai Rapat Pleno KPU

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Usai rapat pleno terbuka yang di gelar KPU Kota Bandar Lampung, Calon Walikota Eva Dwiana di dampingi wakilnya Deddy Amarullah  mengadakan Konferensi Pers dengan para awak media, di Kediamannya Jl. Cut Nyak Dien – Palapa, Selasa (15/12/ 2020)

Dalam jumpa pers tersebut, Bunda Eva (sapaan akrab Eva Dwiana) didampingi Deddy Amarullah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Bandar Lampung yang telah berperan serta menggunakan hak pilihnya.

Eva juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara dan pengawas Pilkada, awak media yang telah meliput menyebarkan berita yang Valid dan terpercaya, serta TNI-Polri yang telah bekerja keras demi suksesnya Pilkada 2020 di Kota Bandar Lampung

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Eva ajak paslon nomor urut 01 dan 02 untuk bersama-sama membangun Bandar Lampung, Ajakan tersebut disampaikan langsung oleh Eva Dwiana seusai menerima berita acara rapat pleno rekapitulasi suara sebagai pemenang Pilkada Bandar Lampung di kediamananya, Selasa (15/12/2020).

“Bunda mengajak paslon 01 dan 02, ayok bersama-sama kita berikan yang terbaik untuk kota Bandar Lampung, Ayok kita sama-sama bangun kota ini.” Ujar nya

“Pilkada sudah selesai, saat ini kita adalah keluarga besar kota Bandar Lampung” kata Eva Dwiana didampingi pasangannya Deddy Amarullah

Eva Dwiana menuturkan, ia dan Deddy akan memaksimalkan kemampuannya untuk membangun Bandar Lampung menjadi lebih baik lagi.

Eva menambahkan, meski saat ini sudah terlihat baik di masa kepemimpinan suaminya Herman HN, namun masih banyak yang perlu diperbaiki. agar Bandar Lampung menjadi kota yang semakin baik di segala aspek baik sosial, ekonomi, infrastruktur, pariwisata, hingga budaya.

“Mudah-mudahan kami bisa menjalankan amanah sesuai keinginan masyarakat Bandar Lampung,” tutur nya

Eva merasa bersyukur atas kemenangan yang sudah didapatnya itu. Menurutnya, hal itu tak  lepas dari peran Allah SWT.

“Bunda sangat bersyukur sekali Allah berikan amanah ini (wali kota terpilih), terima kasih ya Allah,” Tutup Eva (ro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *