Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Eva – Deddy Gencar Ajak Masyarakat Tolak Politik Uang

Eva – Deddy Gencar Ajak Masyarakat Tolak Politik Uang

Bandar Lampung (HSPTV) – Untuk menyukseskan Pilkada Kota Bandar Lampung 9 Desember mendatang, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung nomor urut 03 Eva – Deddy, Gencar mensosialisasikan Pilkada tanpa Politik Uang (Money Politic) di 10 titik lokasi kampanye terbuka, Kecamatan Tanjung Senang dan Kecamatan Rajabasa. Senin (5/10/2020)

Calon Walikota Nomor Urut 03 Eva Dwiana dalam orasi di setiap kampanye dialogisnya, bahkan tak pernah lupa mengajak masyarakat untuk menolak politik uang. Sebab, menurut Bunda Eva (sapaan akrab Eva Dwiana), pilkada yang bersih dipastikan akan melahirkan pemimpin berkualitas.

“Jangan mau suara kita dibeli dengan uang atau sembako, Saya mencalonkan diri karena tulus ingin mengabdikan diri. Jadi, saya juga ingin masyarakat terlibat membangun daerah dengan memilih pemimpin yang tidak membeli suara masyarakat. Sebab, yang memberi dan menerima sama-sama akan berhadapan dengan hukum,” tegas Bunda Eva

Dilokasi berbeda, Calon Wakil Walikota Deddy Amarullah berorasi yang sama, dan mengajak masyarakat untuk tidak menerima politik uang ataupun politik sembako.

Dirinya berharap, Pilkada Kota Bandar Lampung nantinya, dapat menjadi contoh penyelenggaraan pilkada yang sukses untuk daerah lain tanpa Politik Uang.

(Ros)

Check Also

Yutuber dan Tim Terapkan Prokes Saat Door To Door

Bandar Lampung ( hspmedia.tv ) — Protokol kesehatan terus dilakukan dan diterapkan oleh Pasangan calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *