Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Eva Deddy Prioritaskan Pendidikan dan Infrastruktur Daerah Pesisir Kota

Eva Deddy Prioritaskan Pendidikan dan Infrastruktur Daerah Pesisir Kota

Bandar Lampung  (HSPTV) – Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Nomor Urut 3 Eva Dwiana dan Deddy Amarullah masih melanjutkan kampanye terbuka hari ketiga. Pendidikan gratis dan penataan infrastruktur daerah pesisir Kota menjadi program kerja yang akan diprioritaskan untuk masyarakat pesisir. Hal tersebut diungkapkan Calon Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana dalam pertemuan terbatas di Kecamatan Teluk Betung Barat dan Teluk Betung Timur, Senin (29/9/2020).

Dalam sambutan nya, Bunda Eva mengatakan ia akan melanjutkan program sekolah gratis, tidak hanya sampai tingkat SMP, namun ia akan mengusahakan sampai tingkat SMA, serta Kuliah Gratis di perguruan tinggi UNILA, UIN, dan ITERA.

“Sekolah Gratis akan saya usahakan sampai tingkat SMA, jadi gak Cuma SD dan SMP yang Gratis,’’ Ujarnya.

Selain bicara program Pendidikan gratis, Bunda Eva juga menyampaikan sejumlah program unggulan Herman HN yang akan ia lanjutkan ketika terpilih menjadi Wali Kota Bandarlampung.

“Pendidikan gratis melalui program bina lingkungan (biling) akan tetap kami lanjutkan, termasuk pelayanan kesehatan gratis,serta perlindungan kehidupan Kawasan pesisir Teluk Lampung,” Tegas nya

Sementara itu Calon Wakil Walikota Bandar Lampung, Deddy Amarullah yang ditemui di tempat berbeda mengatakan Ia Bersama Bunda Eva menjamin Kawasan pemukiman pesisir Teluk Lampung tidak akan digusur, kemudian mengratiskan biaya pendaftaran dan biaya pasang jaringan pipa gas rumah tangga untuk masyarakat pesisir, peningkatan kualitas sanitasi dasar masyarakat dan yang terpenting Perbaikan tanggul laut penahan erosi ombak / brojong.

“Selain Pendidikan Gratis, Kesehatan Gratis, peningkatan infrastruktur jalan dan Jembatan untuk masyarakat pesisir serta perbaikan tanggul laut penahan erosi ombak / brojong akan kami prioritaskan” Kata Deddy

(Ros)

Check Also

Nopiyansah Terpilih Nahkodai DPD KNPI Pesibar

BANDAR LAMPUNG (hspmedia.tv) – Setelah melalui perdebatan panjang dalam forum Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *