Home / HSP TV / FAHRIZAL SEKDA LAMPUNG PIMPIN PELEPASAN PURNA BAKTI DUA PEJABAT TINGGI
Featured Video Play Icon

FAHRIZAL SEKDA LAMPUNG PIMPIN PELEPASAN PURNA BAKTI DUA PEJABAT TINGGI

Pemerintah Provinsi Lampung yang diwakili Sekertaris Daerah melakukan pelepasan dua putra terbaiknya, yakni Asisten III Administrasi Umum Chandri dan Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Sumarju Saeni yang telah memasuki mas purna bakti. di Ruang Abung, Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Jumat 31 Januari 2020.

Fahrizal mengatakan pengabdian kedua pejabat tersebut hingga mencapai usia Purna Bhakti patut disyukuri dan sebagai hal yang membanggakan. Karena tidak semua PNS bisa sampai pada titik batas pengabdian yang diharapkan. Menurutnya, di dalam melaksanakan tugas dan fungsinya telah banyak memberikan teladan pengetahuan, pengalaman, wawasan bahkan keterampilan kepada segenap PNS di lingkungan kerja.

Fahrizal menambahkan Bapak Sumarju Saeni dijuluki sebagai Panglima Tagana Lampung karena dedikasi dan loyalitas terhadap pekerjaan yang dimiliki dalam membantu penanggulangan bencana di Provinsi Lampung,”

Usai upacara, Sekdaprov Fahrizal Darminto bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal dan juga hadirin lainnya mengiringi pelepasan Asisten Administrasi Umum Chandri dan Kepala Dinas Sosial Sumarju Saeni hingga menuju pintu gerbang Kantor Gubernur Lampung.

Memasuki Purna Bakti, Asisten Administrasi Umum Chandri dengan pangkat terakhir Pembina Utama IV/E begitu juga dengan Kepala Dinas Sosial Sumarju Saeni dengan pangkat terakhir Pembina Utama IV/E.

Check Also

Featured Video Play Icon

BMKG Gelar SLCN 2020 Secara Online

BANDAR LAMPUNG (GMNews) – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Provinsi Lampung menggelar Sekolah Lapang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *