Home / HSP TV / Gabungan Komunitas Pemuda Tanjung Sari Lampung Selatan Bantu Palestina

Gabungan Komunitas Pemuda Tanjung Sari Lampung Selatan Bantu Palestina

Lampung Selatan (hspmedia.tv) – Meskipun gencatan senjata antara Palestina dan Zionis Israel sedang berlangsung, namun kepedulian terhadap rakyat Palestina yang terdampak terus mengalir. Sabtu (22/5) Perwakilan Komunitas Pemuda Tanjung Sari Lampung Selatan Ageng Syaiful Anwar menyerahkan bantuan kepada Head of Marketing ACT Bandar Lampung Hermawan Wahyu Saputra.

Bantuan hasil penggalangan dana di Desa Kertosari Tanjung Sari tersebut disalurkan melalui ACT Bandar Lampung untuk diteruskan kepada Rakyat Palestina yang saat ini mengalami luka-luka maupun kehilangan tempat tinggal akibat serangan Israel.

Ageng Syaiful Anwar dari Koppi menjelaskan bahwa komunitas yang terlibat penggalangan diantaranya KPK, KOMPAS, GPB, KARTUNDADU, KPLB, SIKAM TANSA, Ansor Kertosari, KOPPI dan Pemerintah Desa Kertosari. Selain itu hadir Anggota DPRD Lampung Selatan Hamdani.

Lanjut Ipul, penyaluran melalui ACT Bandar Lampung merupakan hasil kesepakatan semua Komunitas mengingat saat ini ACT sudah mengantongi izin pengumpulan uang dan barang dari Kemensos, untuk itu sudah sangat dipercaya untuk menyalurkan bantuan ke Palestina.

“Meskipun dalam kondisi Covid, kami terus berusaha mengajak semua Komunitas untuk bergabung, bahkan ada Komunitas yang berasal dari Lampung Timur. Kami berupaya tetap menerapkan Prokes saat penggalangan,” tutupnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *