Home / LAMPUNG / Tanggamus / Hasil Penerimaan CPNS Di Umumkan Pemkab Tanggamus

Hasil Penerimaan CPNS Di Umumkan Pemkab Tanggamus

KOTAAGUNG -(hspmedia.tv) – Pemerintah Kabupaten Tanggamus mengumumkan Hasil Akhir Penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Tanggamus Formasi Tahun 2019. Pengumuman dilakukan melalui website resmi Pemkab Tanggamus www.tanggamus.go.id, serta akun resmi Facebook dan Instagram Pemkab Tanggamus atau link https://s.id/tZOjP, Jum’at (30/10/2020).

Bagi para pelamar CPNS Pemerintah Kabupaten Tanggamus, tentunya ini menjadi informasi yang ditunggu-tunggu, karena pengumuman ini menentukan apakah mereka berhasil lulus atau tidak dari seleksi akhir yang diikuti.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanggamus, Aan Derajat, melalui pesan WhatsApp menerangkan bahwa jumlah peserta tes yang berhasil lulus seleksi akhir sebanyak 272 orang untuk mengisi 272 Formasi, dari jumlah pelamar sebanyak 7.780 orang.

Aan menjelaskan, tahapan berikutnya peserta yang lulus diminta untuk mengikuti pemberkasan secara online melalui akun SSCN, mulai tanggal 06 November sampai 15 November 2020. Selain itu peserta juga agar mengirimkan berkas fisik kepada Panitia Seleksi Daerah sesuai dengan ketentuan pada pengumuman.

“Dalam hal ini, agar peserta yang lulus segera melengkapi persyaratan pemberkasan sesuai dengan ketentuan,” jelas Aan.

Aan melanjutkan untuk pengangkatan CPNS sendiri menunggu arahan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“TMT pengangkatan CPNS direncanakan per 1 Desember 2020. Demikian halnya untuk P3K (Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kontrak), juga masih menunggu petunjuk teknis dari BKN,” imbuhnya.

Aan menyatakan bahwa peserta yang lulus hingga tahap akhir ini adalah peserta terbaik, dan diharapkan mempunyai niat yang tulus untuk mengabdi di Kabupaten Tanggamus.

“Kami berharap peserta yang lulus mempunyai niat tulus untuk mengabdi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tanggamus.”

“Kepada peserta yang belum lulus, juga kami ucapkan terima kasih yang sudah mempunyai niat untuk menjadi ASN di Kabupaten Tanggamus. Mudah-mudahan berhasil di kesempatan berikutnya,” tandas nya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *