Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Hujan Deras Tak Surutkan Niat Yutuber Temui Warga

Hujan Deras Tak Surutkan Niat Yutuber Temui Warga

BANDAR LAMPUNG (hspmedia.tv) – Meski diguyur hujan, tak menyurutkan semangat Yutuber dan tim dalam kampanye dari rumah ke rumah (door to door) di Pulau Pasaran. Senin (2/11/2020).

Calon Walikota Bandar Lampung nomor urut dua (2) Yusuf Kohar tetap semangat temui warga, meski hujan deras mengguyur dirinya dan tim kampanye. Yutuber berjalan kaki berkilo – kilo meter demi menyapa warga di pulau pasaran menyusuri jembatan penghubung yang cukup panjang, ia prihatin melihat keadaan jembatan yang sudah mulai rusak, kedepan ia berharap pulau pasaran bisa ia jadikan objek wisata, dengan membersihkan pinggiran pantai dari sampah dan memperlebar jembatan penghubung.

“Jembatan sudah mulai rusak, sampah banyak sekali. Nanti kalau saya jadi Walikota gak ada lagi sampai sepanjang pantai ini,dan jembatan saya lebarin. biar banyak wisata yang datang kesini”, Ujarnya

Wati salah seorang warga pulau pasaran mengatakan ia tak menyangka bisa bertemu langsung dengan Yusuf Kohar, dirinya menilai yusuf sebagai pribadi yang ramah, dan tak kenal lelah, meski dalam kondisi hujan, Yusuf Kohar tetap temui warga.

“Saya gak nyangka bisa ketemu langsung dengan pak yusuf kohar, ternyata orangnya ramah dan baik, meski hujan dia tetap berjalan temui warga”, Ungkapnya.

(ros/ecs)

 

Check Also

Hadiri Gladi, Yusuf Kohar Besok Dapet Gelar Adat

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Besok Yusuf Kohar akan mendapat gelar adat dari kerajaan Paksi Pak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *