Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / INI KESERUAN TIM YUTUBER SAAT NOBAR

INI KESERUAN TIM YUTUBER SAAT NOBAR

Bandar Lampung (HSPTV) – Tim Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut dua (2), yang lebih dikenal dengan nama YUTUBER. Mengadakan Nonton Bareng Debat Kandidat Pertama di posko pemenangan yang terletak di Jl.sultan Agung way Halim Bandar Lampung.Rabu malam (14/10/2020).

Puluhan tim Relawan Pemenangan Yusup Kohar – Tulus Purnomo (YuTuber)  hadir di Posko Pemenangan untuk menyaksikan debat Kandidat Calon Walikota Bandar Lampung yang di selenggarakan KPU Kota Bandar Lampung di Hotel Seraton dan di siarkan langsung oleh TVRI Lampung.

Masing – masing kandidat memiliki strategi pembangunan kedepan untuk Bandar Lampung dimasa kepemimpinan mereka bila terpilih nanti nanti.

Calon Walikota Nomor Urut (2) Yusuf Kohar menyampaikan visinya adalah mewujudkan Bandar Lampung Makmur, Unggul dan Berkeadilan.

“Kami punya misi untuk menciptakan 10.000 wirausaha baru, pasar-pasar dibersihkan, pendidikan dan kesehatan yang benar-benar gratis,” ujar Yusuf Kohar.

Yusuf melanjutkan, dia juga akan mewujudkan SDM yang unggul, tangguh dan punya integritas, mewujudkan kehidupan yang harmonis antar warga, serta tatakelola pemerintahan yang efektif dan efesien berbasis elektronik.

“Dengan tata kelola berbasis elektronik akan menghilangkan praktek fee atau korupsi,” kata Yusuf Kohar.

Ketua Tim Kampanye Yutuber, Pupung mengatakan, merasa bangga atas paparan Calon Walikotanya,yang fokus untuk menata dan memajukan Kota Bandar Lampung.

“Dari hasil debat kandidat yang di selenggarakan KPU malam ini, membuat kami bersemangat untuk kerja lebih keras untuk mengantarkan pak Yusuf kohar untuk menjadi Walikota Bandar Lampung” Ujar Pupung.

Saat Yusuf Kohar Memaparkan jawaban jawaban dari pertanyaan Calon lain, para pendukungpun bersorak gembira dengan jawaban sang idolanya.

(ros/ecs)

Check Also

Yutuber di Minta Konsisten Kunjungi dan Sapa Masyarakat

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Warga Perum Permata Biru, Sukarame Bandar Lampung, sambut antusias pasangan nomor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *