Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Jawaban Deddy Amarullah Tentang Penanganan Banjir

Jawaban Deddy Amarullah Tentang Penanganan Banjir

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Calon Wakil Walikota Dedddy Amarullah, memberikan jawaban yang luar bisa tentang penanganan banjir di wilayah kota Bandar Lampung, Jumat (4/12/2020).

Deddy Amarullah saat debat publik yang di gelar KPU Kota Bandar Lampung, Deddy mendapat pertanyaan tentang penanganan banjir di wilayah kota Bandar Lampung oleh moderator, deddy dengan santai dan tegas menjawab ia Bersama Bunda Eva (sapaan akrab Eva Dwiana) akan memperbaiki drainase, kemudian aliran sungai akan dilebar kan dan dikeruk agar menjadi bersih dan aliran sungai menjadi lancar, mengajak masyarakat untuk membuat biopori disetiap rumah sebagai resapan air, dan terakhir akan menanam pohon selain sebagai penghijauan pohon juga sebagai penahan banjir.

“Kita akan perbaiki drainase, perlebar aliran sungai, sampah di sungai akan dikeruk, mengajak masyarakat untuk membuat biopori disetiap rumah sebagai resapan air, dan terakhir menanam pohon sebagai penahan banjir”. Ujar Deddy.

Jawaban Deddy Amarullah tersebut banyak mendapat tanggapan positif dari netizen yang menonton secara live streaming di Channel Youtube KPU Kota Bandar Lampung, Salah satu nya akun @Ruli Prakarsa 03 YAKIN MENANG #LANJUTKANPENGABDIAN, kemudian akun @Cantika Pratiwi​ nomor 3 untuk Bandar Lampung yang lebih jaya dan sejahtera (ros)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *