Home / HSP TV / Kades Muara Gading Mas Wahyono Diduga Melakukan Tindak Pidana Korupsi

Kades Muara Gading Mas Wahyono Diduga Melakukan Tindak Pidana Korupsi

Lampung Timur (hspmedia.tv) – Muara Gading Mas adalah desa di kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur , Provinsi Lampung, Indonesia.

Di desa ini kegiatan perekonomian terutama usaha pertambakan dan penangkapan hasil laut. Desa ini mempunyai Tempat Pelelangan Ikan dengan kolam perahu yang cukup luas dan destinasi wisata pantai . takheran desa ini memiliki dana desa yg cukup besar untuk menopang pembangunan desa , membuat perekonomian lebih maju lagi .

Namun cukup disayangkan berdasarkan reportase tim hspmedia, Senin (02/07/2021) lalu. Dari beberapa sumber wawancara dengan warga setempat . Menerangkan bahwa di titik pengalokasian pembangunan desa ada indikasi korupsi , terlihat dari kualitas yang tidak sesuai dengan besaran anggaran yang telah di tetapkan pada tahun anggaran 2019 di perkirakan besaran dana yang telah di keluarkan 600 juta dan 2020 lebih kurang 500 juta khusus untuk pembuatan gorong gorong.

Setelah di tinjau berdasarkan informasi yang di dapat dari warga , gorong gorong yang di maksud lebih terlihat seperti siring biasa, tentunya itu sangat di sayangkan .

Belum lagi dengan potensi wisata membuat desa ini bisa mendapat dana penunjang lain dari dinas terkait untuk menunjang aktivitas wisata dan maritim .

Ketika team reportase akan mencari informasi lebih lanjut kepada kades wawa sapaan akrab wahyono , wawa tidak bisa di temui .

Sementara diwaktu yang lain setelah menghubungi sekertaris desa untuk bisa bertemu dengan kades. Kades enggan bertemu dan cendrung menghindar.  (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *