Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Kampanye Eva – Deddy, Masyarakat Tolak Politik Uang

Kampanye Eva – Deddy, Masyarakat Tolak Politik Uang

Bandar Lampung (hspmedia.tv) -Pasangan Calon  Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Nomor Urut Tiga (3) Eva Dwiana – Deddy Amarullah berorasi di depan simpatisan yang hadir agar menolak politik uang maupun politik sembako pada Pilkada 9 Desember mendatang, Jumat (23/10/2020).

Dalam kampanye terbatas tersebut, warga Sumur Batu yang hadir, sepakat tolak “Politik Uang” dan Mendukung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut Tiga (3) Eva Dwiana – Deddy Amarullah Untuk melanjutkan Program program yang pro rakyat.

“Mari bersama mengawasi Pilkada, tolak politik uang yang merusak nilai demokrasi. Jangan mau suara Bapak dan Ibu dibeli, karna suara Bapak dan Ibu menentukan masa depan Bandar Lampung 5 Tahun Kedepan”. Tegas Deddy

Iis (35) salah seorang warga mengatakan ia bersama keluarga nya akan menolak politik uang dan politik sembako.

“Kalau ada orang yang dateng bawa sembako ataupun uang akan saya tolak, karena saya gak mau suara saya dibeli, nanti ujung – ujung nya menyesal karena programnya tidak pro rakyat”, Ungkapnya

hal senada juga diungkapkan Deni (30), ia sangat anti politik uang dan politik sembako, ia juga sangat setuju dengan program program pro rakyat yang akan di Lanjutkan Pasangan Eva – Deddy jika nanti terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung.

“Saya anti Politik Uang, saya sangat mendukung Bunda Eva dan Pak Deddy bisa meneruskan program program pro rakyat yang sudah hampir 10 Tahun ini berjalan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”, Ujarnya.

(ros)

Check Also

Hadiri Gladi, Yusuf Kohar Besok Dapet Gelar Adat

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Besok Yusuf Kohar akan mendapat gelar adat dari kerajaan Paksi Pak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *