Home / HSP TV / Kampung Srimenanti Mendapatkan Pembagian BLTDD

Kampung Srimenanti Mendapatkan Pembagian BLTDD

WAY KANAN ( hspmedia.tv) – Kampung Srimenanti pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) untuk bln februari di kampung Srimenanti Kecamatan Negara Batin kabupaten Way Kanan berlangsung di kantor desa, Senin (12/07).

Warga yang menerima sebanyak 43  KPM yang mendapat manfaat bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa untuk  bulan pebruari
dengan jumlah nominal Rp300.000 (tiga ratus ribu rupiah) per bulan.

Dalam acara tersebut  yang di hadiri  kepala kampung A. Roni,  Badan permusyawarahan kampung (BPK) Ali sahrudin , Pedamping Desa Horizon dan aparatur kampung Srimenanti turut serta dalam acara tersebut,

kepala kampung Dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur warga kampung Srimenti dapat menerima kembali BLT bln Pebruari Dengan besar harapan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban bagi penerima bantuan BLT DD.

“Kita sama sama berdo’a semoga wabah Covid-19 dan stuasi ini bisa segera berlalu dan kita semua bisa berativitas seperti sedia kala. Untuk menompang dan dapat menata perekonomian kita kembali. Mengingat pandemi ini semua kita terdampak dari berbagai lapisan masyarakat”.

Kepala kampung Srimenanti A. Roni mengharapkan bantuan ini dapat di pergunakan sebaik-baiknya untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari.

“bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa ini semoga bisa bermanfaat dan dapat di pergunakan dengan sebaik-baik nya, terutama untuk kebutuhan bahan pokok yang di pandang lebih perlu dulu, “ungkapnya kakam,  A. Roni

Dan saya sebagai kepala kampung berharap agar warga  selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, dan mencuci tangan agar dapat mencegah atau mengahambat penyebaran Virus Corona ” pungkasnya ”

Dalam sambuntannya pendamping desa ( PD ) yaitu Horizon memberikan edukasi /wawasan masyarakat khusus penerima BLT DD bahwa masyarakat jangan percaya provokasi/hasutan bahwa vaksinasi itu berbahaya, justru vaksinasi itulah salah satu cara kita memberikan kekuatan tubuh untuk melawan virus corona ketika kita tertular.

Di Masa pademi  Covid -19 saat ini kita Masyarakat khususnya di kampung Srimenanti kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan ( Porkes ) dan menjaga kebersihan di lingkungan kita masing masing  demi kesehatan kita bersama ” Tutupnya ” Horizon. ( Dalton )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *