Home / HSP TV / Kapolda Lampung Pimpin Rakor Penanganan Arus Balik Idul Fitri 1442 H

Kapolda Lampung Pimpin Rakor Penanganan Arus Balik Idul Fitri 1442 H

Bandar Lampung (hspmedia.tv) -Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno didampingi Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Edi Hermanto dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung dr. Reihana membuka dan memimpin rapat koordinasi penanganan arus balik Idul Fitri 1442 H di wilayah Lampung, Jumat (28/5/2021) pukul (10.00) WIB.

Rapat koordinasi terbatas yang dilaksanakan di Ruang rapat utama (Rupatama) Polda Lampung tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung yang ditunjuk sebagai Pejabat Assistensi Pengamanan dan Pelayanan arus balik Idul Fitri 1442 H.

Dalam rakor penanganan arus balik tersebut Kapolda Lampung menyampaikan bahwa seluruh Pejabat Utama yang ditunjuk sebagai tim assistensi pengamanan dan pelayanan pada masa arus balik Idul Fitri 1442 H agar benar-benar melaksanakan pengecekan terhadap segala kegiatan personil yang melaksanakan kegiatan penyekatan arus balik Idul Fitri 1442 H.

Lanjut Kapolda, Laksanakan pemeriksaan dokumen-dokumen kesehatan Covid-19 di lokasi pos pemeriksaan pada jalan tol Trans Sumatera, jalan arteri lintas Sumatera dan pelabuhan Bakauheni.

Minimalisir segala bentuk penyimpangan petugas di pos penyekatan demi menciptakan penurunan penyebaran Covid-19 diwilayah Provinsi Lampung, tutup Kapolda. (gnd/penmas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *