Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Kejutan Buat Warga, Eva Tiba – Tiba Hadir di Lokasi Kampanye Deddy

Kejutan Buat Warga, Eva Tiba – Tiba Hadir di Lokasi Kampanye Deddy

BANDAR LAMPUNG (HSPTV) – Kejadian yang amat tidak terduga, Eva Dwiana tiba tiba hadir dilokasi titik kampanye terbuka wakilnya Deddy Amarullah, di Kelurahan Pidada Kecamatan Panjang, Selasa (29/9/2020).

Terlihat seperti sebuah kejutan, bagi para ibu ibu dan warga yang tidak masuk dalam lokasi kampanye yang memang dibatasi oleh aturan protokol kesehatan.

Buyung, salah satu warga yang menonton kampanye merasa sangat bahagia atas kehadiran keduanya, dimana pasangan calon biasanya terpisah lokasi, namun akhirnya bisa melihat keduanya hadir berkolaborasi.

“Saya memang pendukung keduanya, tapi sangat berkeinginan ketemu langsung Bunda Eva (sapaan akrab Eva Dwiana), namun kehadiran Pak Dedi yang mengatakan ada salam dari Bunda. hal ini membuat kami bangga, tiba – tiba Bunda Eva nya datang”, Ujar Buyung.

hal senada disampaikan Neny, salah seorang warga yang turut hadir di lokasi Kampanye terbuka, ia sangat senang bisa bertatap muka langsung dengan Bunda Eva dan Pak Deddy.

“Bunda dan Pak Deddy orang nya ramah dan tidak sombong, sayang gak bisa salamam, karena harus protokol kesehatan jadi cuma bisa lambai – lambai tangan aja sama Bunda”, Ujar Neny

Dalam sambutannya keduanya menyakinkan masyarakat bahwa Paslon nomor urut 03 Eva Deddy bukan dari titik nol namun melanjutkan program Herman HN yang pro rakyat.

“Kami berdua disini melanjutkan perjuangan pak Herman yang sudah baik menjadi lebih baik”,Ujar Bunda Eva

Masyarakat yang hadirpun terlihat sangat antusias dan semangat dengan yel yel Eva Deddy Menang, sebelum Bunda Eva dan Deddy Amarullah Meninggalkan lokasi acara, dikarenakan menuju titik lokasi kampanye terbuka berikutnya.

(Ros/Ec)

Check Also

Yutuber di Minta Konsisten Kunjungi dan Sapa Masyarakat

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Warga Perum Permata Biru, Sukarame Bandar Lampung, sambut antusias pasangan nomor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *