Home / HSP TV / Kepalo Tiyuh Gunung Menanti Bagikan BLT Tahap Ke Lima

Kepalo Tiyuh Gunung Menanti Bagikan BLT Tahap Ke Lima

TUBABA (hspmedia.tv) – Hariyanto selalu Kepalo Tiyuh Gunung Menanti, Membagikan BLT tahap ke 5 (lima) di kantor Tiyuh Gunung Menanti Kecamatan Tumijajar, Jumat (09/07/2021).

Pembagian BLT tahap ke 5 (Lima) mendapatkan hang tunai senilai Rp. 300.000,- per Kepala Keluarga dengan jumlah 94 penerima KPM Keluarga tidak mampu. Turut hadir bahbinkamtimas pendamping tingkat tiyuh Dan perangkat BPT.

Hariyanto Selaku Kepala Tiyuh menghimbau kepada warga masyarakat tentang acara keramaian pernikahan agar kita tunggu surat edaran dari kecamatan agar dapat mematuhi peraturan pertokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah pusat dan pemerintah kabupaten.

Jangan lupa jika kelur rumah memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan, Dampak covid-19 kita semua harus mematuhi peraturan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah Pusat dan Kabupaten Tulang Bawang Barat. Supaya kita semua dijauh dari dampak covid-19 ini,khusus masyarakat tiyuh gunung menanti dan harapannya.

Masyarakat Tiyuh Gunung Menanti merasa bersyukur ada nya program BLT ini yang penghasilannya bisa bermanfaat bagi warga masyarakat tiyuh gunung menanti, Dan bisa menunjang ekonomi, apa lagi di masa pandemi covid-19. (elwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *