Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Masyarakat Senang, Eva Deddy Door To Door

Masyarakat Senang, Eva Deddy Door To Door

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Kota Bandar Lampung, Selain melakukan kampanye terbuka sesuai peraturan KPU Kota Bandar Lampung, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut (3) Eva Dwiana – Deddy Amarullah melakukan kampanye door to door, Minggu (25/10/2020).

Ditemui di Jl. Mangga Kelurahan Way Dadi Kecamatan Wayhalim, Calon Wakil Walikota Deddy Amarullah dalam sambutan nya berpesan agar para relawan harus menjaga sikap dan tetap jalani protokol kesehata selama membagikan alat peraga kampanye (APK), dan harus 3(tiga) S (Senyum, Sapa, Salam) saat bertemu dengan masyarakat, serta menjelaskan visi misi Eva Deddy kepada masyarakat.

“Jangan lupa selalu jaga sikap saat kerumah masyarakat dan jangan lupa protokol kesehatan harus tetap dijaga, dan jangan lupa 3 S (Senyum, Sapa, Salam)”,Ujar Deddy

Tak lupa Deddy dan tim relawan yang terdiri dari Relawan Majelis Taklim Rahmat Hidayat (MTRH), Relawan Eva Deddy (RED), Sahabat Vady, Relawan Asem Vade, Relawan Cimande, serta Relawan Saiyo Sakato, melakukan doa bersama sebelum melaksanakan kampanye door to door.

“Doa bersama ini agar lelah kita menjadi lilah”, Ujar Deddy menyemangati tim relawan nya.

Deddy mengatakan kegiatan ini Ia dan Bunda Eva Lakukan agar lebih dekat dengan masyarakat, dan mendengarkan keluh kesah masyarakat untuk masukan jika nanti Bunda Eva dan dirinya menang dalam pilkada 2020 ini.

“Kami melakukan kampanye door to door ini agar bisa lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan masyarakat untuk masukan kami nanti, jika kami terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota 2021 – 2026”. Pungkasnya

Diketahui Eva Deddy Melakukan Kampanye Door To Door di 10 Titik wilayah Kecamatan Wayhalim, 5 Titik lokasi Bunda Eva dan 5 Titik lokasi Deddy Amarullah.

(ros)

Check Also

KPU Kota Bandar Lampung Diskualifikasi Eva – Deddy

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandar Lampung memutuskan  mendiskualifikasi pasangan calon nomor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *