Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Mencegah Covid 19, Deddy Pakaikan Masker ke Warga

Mencegah Covid 19, Deddy Pakaikan Masker ke Warga

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Terlihat Pasangan Calon Walikota dan  Wakil Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana – Deddy Amarullah berbaur dan merakyat, mendengarkan keluhan warga di Kecamatan Bumi Waras, Minggu (8/11/2020).

Di tempat tersebut, Deddy bersama tim gabungan relawan Eva – Deddy menyapa warga dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak. selain itu Deddy juga memberikan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa Masker, Kaos, dan Kalender.

Ali salah seorang warga terlihat bahagia karena saat bertemu dengan calon wakil walikota Deddy Amarullah, ia dipakaikan  masker langsung oleh Deddy.

“Saya gak nyangka bisa ketemu langsung dengan pak Deddy, ternyata orangnya ramah dan mau blusukan ketempat kami yang sangat sederhana”, Ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, Deddy juga mendengarkan langsung keluhan masyarakat, masyarakat mengeluh banyak isu beredar di wilayah tersebut akan ada penggusuran. ia berjanji kedepan jika Bunda Eva dan dirinya menang, tidak akan ada penggusuran. (ros)

Check Also

KPU Kota Bandar Lampung Diskualifikasi Eva – Deddy

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandar Lampung memutuskan  mendiskualifikasi pasangan calon nomor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *