Home / HSP TV / Menerapkan Kedisplinan, Hasanudin Lurah Kasui Aktif Melaksanakan Apel Pagi

Menerapkan Kedisplinan, Hasanudin Lurah Kasui Aktif Melaksanakan Apel Pagi

WAY KANAN ( GMNews ) – H asanudin S,E lurah kelurahan kasui pasar kecamatan kasui Kabupaten Way Kanan adalah sosok lurah yang disiplin dan bersahaja dan senang bersosialisasi dengan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Hasanudin, Bersama Babinkantibmas,Babinsadan seluruh aparatur setempat terus memberikan contoh kedisiplinan dengan melaksanakan Rutinitas apel setiap pagi sebelum rutinitas dimulai, Rabu (23/06/2021).

Protokol Kesehatan selalu diutamakan Guna memutus Penyebaran Covid-19 di kelurahan Kasui,dengan memberikan himbauan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) ke warga dalam segala rutinitas di kelurahan kasui pasar maupun diluar kelurahan agar terhindar dari wabah Covid 19.

Hasanudin berharap agar tetap mengikuti dan menerapkan Himbawan pemerintah agar selalu taat menerapkan ketertiban apel pagi setiap Senin -Jumat ,Dengan ketertiban apel pagi melatih diri untuk lebih disiplin melayani masyarakat lebih cepat,Terangnya

Disisi lain kita harus menerapkan protokol kesehatan,memakai masker ,Cuci tangan dan menghindari kerumunan guna memutus penyebaran Covid-19 di kelurahan yang kita cintai,tutup nya. ( Ton )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *