Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Nasabah Bank Lampung Raih 50 Juta Undian Nasional Tabungan Simpeda

Nasabah Bank Lampung Raih 50 Juta Undian Nasional Tabungan Simpeda

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Guru SMAN 1 Sukadana, Lampung Timur , Endang Sulastri, SPd menjadi pemenang Ke-3 pada Undian Nasional Tabungan Simpeda Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia Periode ke-1 Tahun XXXI-2020. Hadiah diberikan oleh Direktur Bisnis Bank Lampung, Nurdin, di Kantor Pusat Bank Lampung, Selasa (10/11).

Ketua Umum Asosiasi Bank Daerah (Asbanda) sekaligus Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno mengungkapkan bahwa tabungan Simpeda sudah berusia 31 tahun dan merupakan salah satu produk Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh dana penghimpunan dana masyarakat, dalam pengembangannya terus mengalami peningkatan.

“Ditengah-tengah situasi yang belum benar-benar pulih, kita masih bisa melaksanakan penarikan Undian Nasional Tabungan Simpeda PDSI, meskipun kita lakukan secara daring,” ungkapnya.

Sementara, Direktur Bisnis Bank Lampung, Nurdin menjelaskan bahwa untuk mengikuti undian Tabungan Nasional Simpeda ini, nasabah Bank Daerah seluruh Indonesia periode 1 Januari hingga 30 Juni, dengan kelipatan Rp.50.000,00 telah mendapatkan 1 nomor undian.

“Jadi semua nasabah Bank Pembangunan Daerah berpeluang memenangkan Undian ini, karena dengan kelipatan 50 ribu sudah mendapat 1 nomor undian,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Endang Sulastri mengaku tidak menyangka menjadi pemenang di Undian ini.

“Saat dihubungi pihak Bank Lampung saya kira penipuan, saya benar-benar terharu dan tidak menyangka dapat memenangkan pemenang ke-3,” ucapnya.

Seperti yang diketahui, Bank Lampung berusaha memberikan layanan terbaik untuk nasabahnya, seusai dengan tagline baru mereka “Bahagia Melayani Dari Hati” salah satunya dengan tetap melaksanakan customer loyalty program berupa program Undian Nasional Tabungan Simpeda yang diundi 3 kali dalam setahun (2 kali undian nasional dan 1 kali undian lokal). (Rls)

Check Also

Hadiri Gladi, Yusuf Kohar Besok Dapet Gelar Adat

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Besok Yusuf Kohar akan mendapat gelar adat dari kerajaan Paksi Pak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *