Home / HSP TV / Oknum Kelurahan Menandatangi Surat Tanpa Izin, Kepalo Tiyuh Angkat Bicara

Oknum Kelurahan Menandatangi Surat Tanpa Izin, Kepalo Tiyuh Angkat Bicara

TUBABA (hspmedia.tv) – Iwan Syofyan, S.H selaku Kepalo Tiyuh Panaragan Jaya Utama Geram Atas dugaan Tindakan Oknum Kelurahan Panaragan Jaya terkait dengan tindakan yang dilakukan oleh (NY) yang menandatangi surat tanpa sepengetahuannya.

Selaku Kepalo tiyuh, sangat kecewa atas pemalsuan tanda tangan atas nama warga Bambang wisnu. Sedangkan yang tergugat bukan warga kelurahan panaragan jaya tiba-tiba surat relaas dari pengadilan agama di tanda tangani oleh oknum Kelurahan panaragan jaya,Rabu (14/7/2021).

” Saya sangat setuju bila Bambang Wisnu selaku warga saya melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib. Karena Bambang Wisnu dan keluarganya sangat terkejut ata peristiwa ini” Ungkap Kepalo Tiyuh.

Bambang wisnu yang di dampingi pak RK penaragan jaya utama mendatangi kantor kuasa hukumnya akan melaporkan atas peristiwa yang dilakukan oleh oknum yang mennanda tangan relaas dari pengadilan agama yang di tujukan kepadanya.

” Saya selaku kuasa hukum Bambang wisnu menjelaskan kita akan buat laporan secara tertulis kita ke espitorat dulu baru kita laporan ke Mapolres tulang bawang barat” Ungkapnya. (Elwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *