Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Palembang Tourism Fiesta di Meriahkan Cooking Class

Palembang Tourism Fiesta di Meriahkan Cooking Class

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Gelaran event Palembang Tourism Fiesta yang di adakan di Mall Boemi Kedaton – Bandar Lampung di meriahkan dengan Cooking Class, Minggu (8/11/2020)

Cooking Class Pempek Kapal Selam terselenggara berkat kerjasama dari Dapur Bunda Rayya Bersama Chef Ari Spesialis Makanan Palembangan dari Wyndham Hotel Palembang. Cooking Class ini dilaksanakan dua hari selama acara Palembang Tourism Fiesta ini berlangsung.

Acara Cooking Class pertama dilaksanakan pada hari Sabtu (7/11), dengan memasak makanan khas Palembang yaitu Celimpungan. Celimpungan adalah makanan khas Palembang dengan berbahan dasar tepung sagu dan ikan dan campuran rempah-rempah dengan kuah santan yang menjadi khasnya.

Cooking Class kedua yaitu Pempek Kapal Selam. Banyak diketahui Pempek Kapal Selam adalah makanan khas Palembang yang juga sangat populer di wilayah Lampung khusus Kota Bandar Lampung.

Saat acara Cooking Class banyak pengunjung Mall Boemi Kedaton yang antusias untuk melihat langsung pembuatan Celimpungan dan Pempek Kapal Selam.

Tidak hanya melihat proses pembuatan saja, namun mereka juga dapat mencicipi Celimpungan dan Pempek Kapal Selam secara gratis. (rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *