Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / PDIP Kukuhkan BP Pemilu, Nasdem Roadshow ke Ranting

PDIP Kukuhkan BP Pemilu, Nasdem Roadshow ke Ranting

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Partai Pengusung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana – Deddy Amarullah terus bergerak, hari ini Minggu (15/11/2020) DPC PDIP kukuhkan BP Pemilu Kota Bandar Lampung sedangkan Nasdem Roadshow ke Ranting ranting.

Pesta Demokrasi semakin dekat, Partai – partai pengusung Eva Deddy terus bergerak, PDIP melantik Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu ) Kota Bandar Lampung yang dihadiri Langsung Bunda Eva (sapaan akrab Eva Dwiana), Ketua DPC PDIP Kota Bandar Lampung Wiyadi,serta PAC PDIP Se- Kota Bandar Lampung lainnya.

Dalam Sambutannya Wiyadi mengatakan pelantikan ini sekaligus menjadi momentum untuk menggerakkan mesin partai dan menggelorakan semangat gotong royong kader PDIP. Wiyadi menegaskan, persiapan menghadapi pilkada itu juga merupakan sebagai momentum konsolidasi dan komitmen kerakyatan.

Sementara dilokasi berbeda calon Wakil Walikota Deddy Amarullah menghadiri Roadshow Konsolidasi Partai Nasdem. Dalam roadshow tersebut di hadiri Sekretaris DPW Partai Nasdem yang Juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fauzan Sibron dan Anggota DPRD Kota Bandar Lampung.

Fauzan Sibron mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan dengan model roadshow di 20 kecamatan dengan melibatkan seluruh struktur partai di semua tingkatan dari mulai DPD, DPC, Ranting hingga organisasi sayap partai.

“Hari Pencoblosan sudah semakin dekat, Kita harus memenangkan Paslon nomor tiga Eva Deddy pada 9 Desember nanti”, Pungkas nya

Deddy Amarullah orasinya mengatakan berterima kasih dan bangga pada partai nasdem yang melakukan roadshow konsolodasi hingga tingkat ranting.

“Saya berterima kasih atas dukungan dari partai nasdem, semoga apa yang kita perjuangkan bersama membuahkan hasil yang memuaskan”,Tegasnya

Diketahui hari ini Deddy Amarullah Roadshow Bersama Partai Nasdem Ke Ranting Sukabumi dan Sukarame. (rs)

Check Also

Yutuber Janji Buatkan MCK Warga Talang

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Kedatangan Yusuf Kohar Calon Walikota Bandar Lampung beserta Tim Yutuber disambut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *