Home / HSP TV / Pelaksanaan Gugus Covid-19 Posko PPKM Mikro Darurat di Kampung Kartajaya

Pelaksanaan Gugus Covid-19 Posko PPKM Mikro Darurat di Kampung Kartajaya

WAY KANAN ( hspmedia.tv) – Pelaksanaan kinerja posko PPKM Mikro Darurat Covid – 19 Desa Kartajaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan, Kamis (15/07/2021).

Dalam penanggulangan covid-19 yang terpenting adalah pencegahannya, sehingga PPKM Mikro tersebut sangat penting untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya karena PPKM mikro tersebut merupakan pengendalian pada level terkecil yaitu rukun tetangga atau RT.

Dalam Sambutan kepala Dinas Kesehatan Anang Resgiyanto SKM MKes kepada Anggota posko PPKM Mikro khususnya kampung kartajaya agar bisa memberikan Edukasi kepada masyarakat agar mentaati Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 5M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas) guna pencegahan penyebaran Covid-19 dan Oleh karena itu saya himbau kepada Masyarakat khususnya kampung kartajaya hendaknya  agar selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, pihak terkait dan menjaga kesehatan dalam aktivitasnya sehari-hari ” Pungkasnya.

Anggota Gugus tugas Covid dalam pelaksanaan kinerja Posko PPKM Mikro  Darurat COVID – 19, Bertempat di Aula BKPM di Desa Kartajaya Kecamatan Negara Batin  Kabupaten way kanan.

Kegiatan yang dihadiri, Camat A.Rosi.s.sos. MM Kapolsek yang di wakili Petrus Babinsa Yudi ,  Kepala kampung kartajaya Kanedi SE MM, Dinas Kesehatan, Tim Gugus Tugas Kabupaten,  UPT Puskesmas Gidting jaya Budi Setyo Utomo SKM MM dan Bidan Desa Langsung Meninjauan Rumah Isolasi Kampung Kartajaya guna memastikan rumah isolasi mandiri itu bisa dan lay­ak dijadikan sebagai tem­pat karantina jika dibutuh­kan dalam penanganan Covid-19 Sekaligus Sosialisasi dan edukasi PPKM kepada Warga Setempat khususnya untuk Masyarakat kampung kartajaya. (Dalton )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *