Home / LAMPUNG / Pesisir Barat / Rakor KNPI Pesibar Siap Majukan Daerah

Rakor KNPI Pesibar Siap Majukan Daerah

Pesisir Barat (hspmedia.tv) – DPD KNPI Kabupaten Pesisir Barat gelar Rapat Koordinasi pengurus yang berlangsung di Hotel Monalisa, Pesisir Barat, Selasa(29/12). Rapat tersebut dibuka langsung oleh Ketua MPID DPD KNPI Kabupaten Pesisir Barat, Nazrul Arif sekaligus Ketua DPRD Pesisir Barat.

Selain Ketua MPID juga dihadiri oleh anggota Majelis Pemuda Indonesia Daerah (MPID) DPD KNPI Pesisir Barat, dan Kepala Dinas (Kadis) Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Pesisir Barat, Surizal Zikri.

Dalam sambutannya ketua MPID KNPI Pesisir Barat, Nazrul Arif sekaligus Ketua DPRD Pesisir Barat itu mengatakan, hal yang paling utama adalah ucapan rasa syukur dimana pemuda hari ini telah menunjukkan eksistensi nya, maka kedepannya tinggal bagaimana menjaga semangat ini sampai seterusnya.

“Pemuda harus menjadi bagian penting dalam kemajuan daerah, terlebih membangun sinergitas dengan Forkompinda setempat demi kelancaran proses kedepan,” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesisir Barat, Nopiyansah mengucapkan terimakasih atas kehadiran MPID dan juga para pengurus DPD KNPI Pesisir Barat yang telah hadir.

Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa dirapat perdana ini ia berharap KNPI Pesisir Barat mampu memberikan kontribusi jelas kepada keluarga besar pesisir barat. Dan juga loyal serta bertanggung jawab terhadap organisasi.

“Tidak ada organisasi yang besar tanpa sinergi yang masif, kedepan banyak hal yang akan kita lakukan untuk kemajuan pesisir barat, melalui pemuda KNPI, kita satukan visi dan misi tidak melihat golongan atau kelompok tertentu, bersatu dan satu kita adalah KNPI,” Terangnya.

Acara tersebut berlangsung khidmat dan meriah, dan resmi dibuka langsung oleh Ketua MPID Nazrul. Terakhir Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesisir Barat membacakan jajaran pengurus DPD KNPI Kabupaten Pesisir Barat masa khidmat 2020/2023. (Rls/ec)

Check Also

Featured Video Play Icon

LONSOR DAN BANJIR BANDANG, LINTAS LIWA-KRUI LUMPUH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *