Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / RED Rela Hujan Hujanan Demi Eva – Deddy

RED Rela Hujan Hujanan Demi Eva – Deddy

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Meski di terpa Hujan, Panas Menyengat tak menyurutkan semangat para Relawan Eva Deddy (RED) untuk turun bersosialisasi ke masyarakat way dadi – Kecamatan Sukabumi, Jumat (20/11/2020).

Tim RED mendatangi daerah yang jauh dari keramaian ibukota, daerah ini hampir tak tersentuh, ribuan warga tinggal disini, rata – rata mereka adalah buruh pabrik yang letaknya tak jauh dari tempat tinggal mereka. Tujuan mereka (Tim RED) adalah mengenalkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Nomor Urut Tiga Eva Dwiana dan Deddy Amarullah. Selain itu mereka juga membagikan alat peraga kampanye berupa Kaos, Masker, Kalender , contoh Surat Suara dan mereka pun menjelaskan cara pencoblosan yang benar.

Joko salah seorang warga mengatakan terima kasih atas pemberiannya, ia sangat mendukung semua program Bunda Eva (sapaan akrab Eva Dwiana) dan Pak Deddy, ia berharap kedepan Bunda Eva dan Pak Deddy bisa menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung untuk melanjutkan program program yang pro rakyat.

“Semoga Bunda Eva dan Pak Deddy bisa melanjutkan program program Gratis yang saat ini sangat kami rasakan manfaatnya”, Ujarnya

Salah Seorang Tim RED, Batok mengatakan kami para relawan terus bergerak meski hari ini diguyur hujan tak menyurutkan niat kami untuk silaturahmi kerumah rumah warga dan membagikan APK kepada masyarakat, agar masyarakat tau Bunda Eva dan Pak Deddy mempunyai visi misi yang sangat pro rakyat untuk memajukan kota Bandar Lampung.

“Kami sudah biasa diterpa hujan, panas, yang penting kami bisa silaturahmi dengan warga,tapi tetap kami menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan sarung tangan, menggunakan masker dan tetap menjaga jarak dengan masyarakat”, Pungkas Batok. (rs)

Check Also

Hadiri Gladi, Yusuf Kohar Besok Dapet Gelar Adat

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Besok Yusuf Kohar akan mendapat gelar adat dari kerajaan Paksi Pak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *