Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Rycko-Jos Janjikan Pemerataan Pembangunan

Rycko-Jos Janjikan Pemerataan Pembangunan

Bandar Lampung (HSPTV) – Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Rycko Menoza-Johan Sulaiman (Rycko-Jos) akan memprioritaskan pemerataan pembangunan guna memberikan rasa keadilan bagi masyarakat.

Salah satu fokus pembangunan yang akan dilakukan Rycko-Jos bila diberi amanah masyarakat memimpin Bandar Lampung adalah membenahi wilayah pinggiran kota. Rycko Menoza mengatakan bahwa dalam beberapa waktu terakhir, ia sudah berkeliling ke semua kelurahan di Bandar Lampung. Rycko mengaku sangat prihatin karena jalan-jalan di kawasan pinggiran kota banyak yang rusak parah dan berdebu. Sedangkan disekitarnya adalah tempat pemukiman warga.

“Saya sudah berkeliling di berbagai kelurahan di Bandar Lampung dan banyak yang harus dibenani, terutama masyarakat di pinggiran kota. Kasihan mereka hidup dengan minimnya sentuhan pembangunan,” kata Rycko, dalam keterangannya, di Bandar Lampung Minggu (4/10/2020).

Rycko mengungkapkan bahwa dirinya sudah menampung beragam aspirasi, keluhan dan harapan warga di Bandar Lampung. Aspirasi tersebut, kata Rycko, akan menjadi prioritas utama untuk diwujudkan apabila mendapatkan amanah memimpin Kota Bandar Lampung. Rycko menilai bahwa Kota Bandar Lampung adalah wajah Provinsi Lampung. Oleh sebab itu, pemerataan pembangunan kedepan perlu dilakukan.

“Masyarakat sudah semestinya mendapatkan keadilan dalam menikmati pembangunan, baik yang ada di tengah maupun di pinggiran Kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Rycko juga menyoroti soal wilayah peaisir pantai Bandar Lampung yang kondisinya penuh dengan sampah. Persoalan ini juga akan menjadi salah satu perhatian untuk dibenahi agar menjadi lebih baik.

“Wilayah pesisir pantai harus dibersihkan dari sampah agar dapat menjadi tempat wisata baru untuk mendongkrak perekonomian dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” kata Rycko.

Rycko mengatakan bahwa bersama Johan Sulaiman akan berjuang sebaikmungkin untuk membawa Bandar Lampung ke depan lebih tertata, bersih, rapih, dan masyarakatnya hidup lebih sejahtera. Untuk diketahui, Rycko Menoza-Johan Sulaiman maju di Pemilihan Wali Kota Bandar Lampung dengan diusung koaliasi Partai Golkar dan PKS. Rycko-Jos juga didukung sejumlah partai politik lain yakni PSI, Garuda, dan PBB.

Berdasarkan hasil pengundian nomor urut yang digelar KPU Bandar Lampung beberapa waktu lalu, Rycko-Jos mendapatkan nomor urut 1. (ECS)

Check Also

Nopiyansah Terpilih Nahkodai DPD KNPI Pesibar

BANDAR LAMPUNG (hspmedia.tv) – Setelah melalui perdebatan panjang dalam forum Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *