Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / SALING TUKAR INFORMASI, DIRLANTAS GELAR SILATURAHMI DENGAN MEDIA

SALING TUKAR INFORMASI, DIRLANTAS GELAR SILATURAHMI DENGAN MEDIA

Bandar Lampung ( hspmedia.tv ) –  Direktorat Polisi Lalu Lintas Polda Lampung menggelar acara silaturahmi dengan awak media. Acara silaturahmi yang digelar oleh Dirlantas Polda Lampung, bukanlah kegiatan yang digelar pertama kali, tujuan dari terselenggara kegiatan ini adalah untuk menjaga silaturahmi, mencari data ataupun informasi antar media dengan Dirlantas Polda Lampung.Rabu (21/10).

Pada Kesempatan yang sama, Dirtlantas Polda Lampung, Kombespol Donny Sabardi H. Damanik, S.IK., M.H., mengatakan ada beberapa agenda yang akan dilakukan dalam dekat ini, yakni Operasi Zebra Krakatau 2020 Polda Lampung, Penegakan Hukum ODOL (Over Dimension Over Loading), Libur Panjang dalam Rangka Hari Besar Keagamaan Maulid Nabi Muhammad, dan Masa Pandemi Covid-19.

“Untuk melaksanakan kegiatan ini, kami bekerja sama dengan BPTD dan Dinas Perhubungan, berbicara secara teknis, nanti yang akan menjelaskan Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Balai Pengelola Transportasi Dadat (BPTD),” Ujar Kombespol Donny.

Kombespol Donny juga menyampaikan jadwal Operasi Zebra Krakatau Tahun 2020 yang akan berjalan selama 14 hari dan dimulai tanggal 26 Oktober s/d 8 November 2020. Beliau menghimbau kepada masyarakat untuk melengkapi surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan.

Selama berlangsungnya Operasi Zebra Krakatau pihak Dirlantas juga bekerja sama dengan Dinas Perhubungan untuk memasang himbauan keselamatan berlalu lintas di 9 Trafic Light Lalu Lintas yakni : TL Tugu Raden Intan, TL Abdoel Moeloek, TL Tugu Adipura, TL Cokro Sudirman, TL Cut Mutia-Mongonsidi, TL Begadang Resto, TL Palapa, TL Lungsir, dan TL King.

“Operasi zebra krakatau 2020 di laksanakan dengan mengedepankan kegiatan pre emtiv dan preventif tapi dapat penegakan hukum berupa tilang tetap kami lakukan apabila dalam pelaksanaan operasi ditemukan pelanggaran yang dapat mengakibatkan kecelakaan serta ODOL,” Pungkas Kombespol Donny. (ros)

Check Also

Hadiri Gladi, Yusuf Kohar Besok Dapet Gelar Adat

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Besok Yusuf Kohar akan mendapat gelar adat dari kerajaan Paksi Pak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *