Home / HSP TV / Sertijab Kepala Kampung dan Ketua Tp PKK Kampung Marga Jaya

Sertijab Kepala Kampung dan Ketua Tp PKK Kampung Marga Jaya

WAY KANAN (hspmedia.tv) –  Serah Terima Jabatan (Setijab ) Kepala kampung terpilih periode 2021-2027 Dan ketua Tp – PKK kampung Marga jaya Kecamatan Negara Batin kabupaten way kanan acara berlangsung di kediaman kakam terpilih, Selasa (14/07/2021).

Hadir dalam acara tersebut Bapak camat A. Rozi S.sos MM, PMK kecamatan, Kapolsek Iptu Sundoro SH Banbinsa Yudi, Badan permusyawaratan kampung ( BPK ) seluruh Aratur kampung Marga jaya, Toko Agama, Karang taruna, Toko Masyarakat.

Dimana serah terima jabatan kepala kampung yang lama Pj Sutoyo dengan kepala Kampung yang baru M.yani tersebut berlangsung di kediaman kepala kampung terpilih di kampung Marga jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan.

Sementara kepala kampung yang lama Pj Sutoyo Dalam sambutanya menyampaikan ucapan mohon maaf kepada seluruh masyarakat kampung Marga jaya apabila selama memimpin  ada salah, khilaf atau kekurangan, Semoga dengan kepala kampung yang baru kita bisa terus bersama membangun kampung Marga jaya ini agar bisa lebih maju.

Lanjut Pj Sutoyo menyampaikan kepada Masyarakat kampung Marga jaya ” Mari kita dukung program kepala kampung terpilih pilihan kita demi perubahan kampung yang kita cintai ini dan masalah perbedaan pilihan kemaren  mari kita hilangkan sekarang kita harus bersatu, Bersatu untuk perubahan ” pungkasnya.

Kepala Desa terpilih M.yani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat , karang taruna, Toko agama,  kampung Marga jaya yang telah mengantarkan saya dan mengamanatkan untuk memimpin di kampung Marga jaya ini.

M. yani mengucapkan terima kasih kepada pj Sutoyo atas kepemimpinanya di kampung Marga jaya  selama ini dan juga ” Saya berharap seluruh komponen desa bisa bersinergi untuk mewujudkan impian saya sesuai dengan visi misi pada waktu sosialisasi, Saya juga tidak akan membedakan masing-masing padukuhan meskipun jumlah suara dukungan terhadap saya berbeda-beda, inilah wujud keadilan pembangunan yang akan saya laksanakan. Mari kita semua Bersatu untuk kampung Marga jaya” pungkasnya.

Sambutan camat Negara Batin A.Rozi, s.sos. MM  bahwa jabatan sebagai kepala kampung itu berat tugasnya jadi sebagai kepala kampung harus menjalankan tugas sebaik mungkin.

Camat Negara Batin juga menyampaikan selamat kepada kepala Desa Marga jaya yang sudah dilantik, dan kepada P j Kepala Desa Marga jaya yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat. Beliau berharap kepala desa yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik dan dapat melaksanakan amanah masyarakat, Semoga  kampung Marga jaya bisa lebih maju dan masyarakatnya bisa sejahtera.

Pesan camat Negara Batin kepada M.yani “Jadilah pemimpin yang bijak dan Arip dan tolong sampaikan sama warganya untuk selalu mematuhi porkes dan saya tegaskan untuk Masyarakat kampung Marga jaya  untuk saat ini tidak ada lagi satu dua ataupun lima, kita harus bersatu untuk membangun kampung Marga jaya yang lebih baik lagi enam tahun kedepan ” Tutupnya. (Dalton )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *