Home / HSP TV / Sertijab Kepala Kampung Terpilih Periode 2021-2027

Sertijab Kepala Kampung Terpilih Periode 2021-2027

WAY KANAN (hspmedia.tv) –  Serah Terima Jabatan (setijab ) Kepala kampung terpilih periode 2021-2027 Dan ketua Tp – PKK kampung kota jawa Kecamatan Negara Batin kabupaten way kanan acara berlangsung di kediaman kakam terpilih,Selasa (06/07/2021).

Hadir dalam acara Bapak camat A. Rozi s.sos MM, PMK kecamatan, Danposramil peltu Y.H Lubis, Banbinsa Juwariyanto, Kapolsek Negara Batin yang di wakili Bhabin kamtibmas Raka zoni, UPT puskesmas,  kepala kampung untuk kecamatan Negara Batin, seluruh Aratur kampung kota Jawa, Toko Agama, Karang taruna, dan Masyarakat dan para undangan.

P j Kepala Desa ikhwan Amd menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga-lembaga desa dan unsur desa masyarakat desa, atas kerjasamanya yang baik selama ini walaupun belum bisa memberikan kontribusi yang banyak terhadap kegiatan ibu ibu PKK karena saat ini masih ada wabah Covid- 19 dan saya juga ucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru, semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta amanah dan tentunya bisa membawa Desa kota jawa lebih maju.

Saya berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi dan kondisi keamanan karena desa kota jawa terkenal dengan keamanannya, dan selalu menjalin komunikasi yang baik antar masyarakat dalam sambutan sertijab “Tutupnya”.

Kepala Desa terpilih Firdinand Marcos s.sos MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat, karang taruna, Toko agama,  Desa kota Jawa yang telah mengantarkan saya dan mengamanatkan untuk memimpin di Desa kota Jawa ini.

Ferdinand Marcos s.sos MH mengucapkan terima kasih kepada pj Ikhwan atas kepemimpinanya di kota Jawa selama enam belas bulan yang pastinya ada suka dan duka dan juga Saya berharap seluruh komponen desa bisa bersinergi untuk mewujudkan impian saya sesuai dengan visi misi pada waktu sosialisasi,   Saya juga tidak akan membedakan masing-masing padukuhan meskipun jumlah suara dukungan terhadap saya berbeda-beda, inilah wujud keadilan pembangunan yang akan saya laksanakan. Mari kita semua Bersatu untuk kota Jawa ” pungkasnya”.

Sambutan Camat Negara Batin A. Rozi.s.sos MM ucapan terima kasih kepada Danposramil, Kapolsek, UPT Puskesmas kecamatan Negara Batin, ibu ibu PKK, Karang taruna, Tokoh agama dan Masyarakat kota Jawa yang telah hadir dalam acara setijab pada hari ini.

Pesan camat kepada Ferdinand Marcos s.sos. MH jabatan sebagai kepala kampung itu berat tugasnya jadi sebagai kepala kampung harus menjalankan tugas sebaik mungkin untuk enam tahun ke depan.

Camat Negara Batin juga menyampaikan selamat kepada kepala Desa kota jawa yang sudah dilantik, dan kepada P j Kepala Desa kota jawa yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat. Beliau berpesan kepala desa yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik dan dapat melaksanakan amanah masyarakat. Semoga Desa kota jawa bisa lebih maju dan masyarakatnya bisa sejahtera ” ujarnya “.

Selanjutnya di lanjutkan dengan Do’a dan penutupan acara, fhoto Bersama dari intansi yang terkait baik yang dari kecamatan dan Aparatur kampung, PKK, Karang Taruna kampung kota Jawa, Acara Setijab hari tetap mematuhi Porkes. ( Dalton )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *