Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Setelah Debat, Eva Beri Keterangan Pers

Setelah Debat, Eva Beri Keterangan Pers

BANDAR LAMPUNG ( hspmedia.tv ) – Usai debat kandidat Calon wali kota nomor urut (3) Eva Dwiana didampingi wakilnya Deddy Amarullah menyampaikan keterangan pers di Hotel Sheraton, Bandar Lampung, Rabu (14/10/2020).

Dihadapan Media, Eva Dwiana menuturkan akan melanjutkan program Wali Kota Bandar Lampung Herman HN saat ini. Terutama di bidang pendidikan dan kesehatan gratis bagi masyarakat Bandar Lampung yang telah direalisasikan.

“Kita semua tahu, dalam 10 tahun terakhir ini pembangunan infrastruktur sangat cepat. Pendidikan gratis, kesehatan gratis, dan infrastruktur. Itulah yang akan saya lanjutkan,” kata istri Herman HN ini.

Menurutnya, jika semua program tersebut tetap terlaksana, maka akan berpengaruh pada ekonomi kerakyatan.

“Jika semuanya bagus, maka akan memudahkan UMKM dan ekonomi akan bagus. Itu tentu akan mengurangi pengangguran yang ada di Kota Bandar Lampung,” kata Eva Dwiana.

“Semua program telah terlaksana masyarakat akan merasakan kesejahteraan,” imbuh Eva Dwiana.

Diketahui karena penerapan protokol kesehatan, tidak ada Media yang diizinkan masuk kedalam ruangan Debat kandidat kecuali TVRI Lampung yang menyiarkan secara live di kanal TVRI Lampung dan live streaming YouTube KPU Kota Bandar Lampung, Para Calon Walikota dan wakil walikota Bandar Lampung menyampaikan keterangan pers di halaman hotel seraton.

(rs)

Check Also

Yutuber di Minta Konsisten Kunjungi dan Sapa Masyarakat

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Warga Perum Permata Biru, Sukarame Bandar Lampung, sambut antusias pasangan nomor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *