Home / NASIONAL / Si Jago merah mengamuk, 4 orang meninggal dunia

Si Jago merah mengamuk, 4 orang meninggal dunia

Melawi (HSP TV) – Si jago Merah (Api) meluluh lantak 7 unit bangunan ruko dan 1 unit warung kemarin malam Rabu, 7/10/2020, pukul 23.35 kebakaran di duga konsleting aliran listrik dari sebuah bengkel motor milik Marianto alias Riko di jalan poros tengah Kalimantan kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi. Kebakaran tersebut mengakibatkan 4 orang meninggal dunia.

Menurut keterangan para Saksi, sekira pukul 23.30 WIB, Api pertama kali terlihat dari bengkel yang dikelola oleh MARIANTO alias RIKO. Api dengan cepat membesar dan melahap 7 unit ruko yang berdempetan tersebut. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 01.30. korban meninggal di evakuasi ke RSUD Melawi oleh tim forensik polres Melawi.

Menurut korban, Marianto, saat kejadian dirinya beserta istri dan anaknya sedang tidur di kamar terpisah, dirinya terbangun dan melihat api membesar. Dirinya mencoba menyelamatkan Istrinya bersama Ketiga Anak Lainnya yang berteriak meminta pertolongan dari kamarnya yang pintunya dalam keadaan terkunci dari dalam, namun dikarenakan api telah membesar sehingga mengakibatkan DAVID ALBERTO mengalami luka bakar pada kedua tangannya.

“Saya menggunakan handuk yang dibasahkan mencoba kembali menerobos api, namun api yang terlalu besar dan memenuhi ruangan membuat saya dapat tidak dapat mendekati kamar tempat Istri saya dan Ketiga Anak saya tersebut, saya terpaksa keluar dari ruko melalui pintu belakang dan meminta pertolongan warga yang ada disekitar itu”. Ujarnya.

Akibat kebakaran tersebut, 7 ruko dan 1 warung ludes dilahap api, Diantaranya Ruko Rumah Makan Satria, Ruko Kedai “Milennial 87” dan Ruko Dinas Arpusda Kab. Melawi serta Deretan Ruko milik Sdr. H. SUKARMAN (Warung, Cucian Motor) serta 1 unit mobil avanza milik Marianto, Sampai berita ini diturunkan belum diketahui berapa besar kerugian yang dialami.

(Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *