Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Srikandi PP Lampung Terima Kunjungan Srikandi PP Muara Enim

Srikandi PP Lampung Terima Kunjungan Srikandi PP Muara Enim

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020 Srikandi PP Provinsi Lampung terima kunjungan Srikandi Pemuda Pancasila  Kabupaten Muara Enim  di Museum Lampung, Selasa (10/11/2020).

Kunjungan tersebut, selain memperingati Hari Pahlawan, juga dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan pemahaman dan wawasan serta menambah pengalaman DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kunjungan tersebut Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Misgustini yang di wakilkan Ketua OKK Bidang Keanggotaan Sasmiati, menyambut Erny kuswara selaku Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim  beserta rombongan sebanyak 20 Orang di Museum Lampung tepat pukul 8.00 wib, dilanjutkan kunjungan ke dalam Museum Lampung dan Melihat lihat Peninggalan Sejarah yang ada di Museum ini.

Di ketahui Museum Lampung terdiri dari dua lantai, yakni lantai pertama berisi benda-benda bersejarah dan lantai kedua berisikan benda-benda kebudayaan Lampung.

Erny selaku Ketua DPC Srikandi PP Muara Enim mengungkapkan kekagumannya akan Museum Lampung dan Peninggalan Sejarah serta Benda – Benda Kebudayaan Lampung yang masih terjaga di Museum ini.

“Alhamdulilah saya dan rombongan bisa menginjakan kaki di Bumi “Sai Bumi Ruwa Jurai” ini, saya kagum akan peninggalan sejarah yang ada di Museum Lampung ini, semoga kami dan Srikandi PP lainnya bisa meningkatkan rasa Persatuan dan Nasionalisme di Hari Pahlawan ini”, Ujar nya

Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Pameran Pengrajin Tapis yang ada di Mall Boemi Kedaton, Para Srikandi PP Muara Enim pun melihat dan membeli beberapa Kain Khas Lampung tersebut. setelah itu dilanjutkan kunjungan ke MPW Pemuda Pancasila Lampung yang berada di jalan Ratu Dibalau – Tanjung Seneng Bandar Lampung, dan Rencananya Besok akan mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di Provinsi Lampung.

(ecs/rs)

Check Also

Hadiri Gladi, Yusuf Kohar Besok Dapet Gelar Adat

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Besok Yusuf Kohar akan mendapat gelar adat dari kerajaan Paksi Pak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *