Home / LAMPUNG / Pringsewu / Suherman Terpilih Kembali Nahkodai Partai Golkar Pringsewu

Suherman Terpilih Kembali Nahkodai Partai Golkar Pringsewu

Pringsewu (hspmedia.tv) – Suherman, SE kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Pringsewu periode 2021-2026, dalam Musyawarah Daerah (Musda) III Partai Golkar Kabupaten setempat yang berlangsung di GSG Kecamatan Sukoharjo, Kamis (7/1/21).

Ketua DPD II Partai Golkar Pringsewu, Suherman, dalam sambutannya mengajak untuk bersama-sama membangun Pringsewu dari partai Golkar.

“Musda partai Golkar partai yang selalu mengedepankan musyawarah mufakat. Bahkan, ada masukan dan kritik dari Pimpinan Kecamatan (PK) menjadi masukan kita ke depan lebih baik dalam membangun Kabupaten Pringsewu,” ucapnya.

Ia mengajak PK dan Pimpinan Desa (Pimpdes) untuk bersatu, berkumpul kembali membesarkan Partai Golkar ke depan bisa lebih baik dan selalu menang di Pilkada.

“Kita akan selalu menerima masukan usulan dan kritik dari kader PK mana yang baik bisa dilaksanakan dan yang buruk harus di buang. Karena, suara masyarakat suara Golkar, suara Golkar suara rakyat. Indonesia Golkar, Golkar Indonesia,” tegas Suherman.

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Lampung, Abi Hasan, dalam sambutan penutupan Musda III Partai Golkar Pringsewu berharap ke depan bisa berjaya kembali menang di setiap Pilkada baik Pileg, Pilgub.

“Musda Golkar di Pringsewu bisa menjadi contoh barometer kabupaten lainnya. Karena, biasa dalam musda partai Golkar ada yang terpecah belah tapi ternyata terbukti bisa diselesaikan secara musyawarah mufakat,” ucapnya.

Untuk diketahui dalam pelaksanaan Sidang Musda III Partai Golkar Pringsewu Ketua yang terpilih diberi waktu selama satu minggu menentukan tim prematur.

Musda yang dihadiri jajaran pengurus DPD I Golkar Lampung diantaranya, Ririn Kuswantari, Drs. FX. Siman, Azwar Yakub dan Ali Imron. Kemudian jajaran pengurus DPD II Golkar Pringsewu dan Fraksi DPRD Partai Golkar Pringsewu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *