Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Tak Kenal Lelah, Yutuber Blusukan Temui Warga Villa Citra

Tak Kenal Lelah, Yutuber Blusukan Temui Warga Villa Citra

Bandar Lampung (hspmedia.tv) -Yusuf Kohar calon Walikota Bandar Lampung, didampingi tim Yutuber terus melakukan blusukan ke masyarakat Kota Bandar Lampung, Kali ini Yusuf Kohar menyambangi warga Villa Citra – Kelurahan Kedamaian, Sabtu (28/11/2020).

Tak terhitung berapa kali Yusuf Kohar dan Tim Yutuber, singgah menyapa warga yang kebetulan dilewatinya ataupun mendengarkan aspirasi yang disampaikan warga. Sesekali, ada warga yang meminta untuk berfoto bersama.

Selain dari rumah ke rumah, Yusuf Kohar dan Tim Yutuber juga menyambangi Pasar yang ada di komplek perumahan elit tersebut, Yusuf menyapa para pedagang dan mendengarkan keluhan mereka. ia pun berpesan kepada pedagang dan warga agar tetap patuhi protokol kesehatan.

“Bapak ibu jaga diri baik-baik termasuk dengan anak-anak. Patuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Dan terus berdoa memohon pertolongan Allah , supaya kita semua terhindar dari Covid-19,” ucap Yusuf kepada warga yang ditemuinya, sembari tim Yutuber membagikan alat peraga kampanye (APK) berupa masker.

Dalam blusukan itu, warga terlihat sangat antusias bertemu dengan sosok rendah hati, peduli, jujur dan merakyat ini. Mereka tak menyangka ada calon walikota yang mau berjalan kaki di jalan dan menyapa mereka. Bahkan mereka mengaku sebelumnya belum pernah ada calon walikota melakukan seperti yang dilakukan Yusuf Kohar di wilayah mereka.

“Terima Kasih banyak Pak Yusuf, Semoga Bapak Bisa Menjadi Walikota Bandar Lampung, dan memajukan kota Bandar Lampung” kata warga usai bertemu Yusuf Kohar.

Sementara, Yusuf mengaku dirinya selalu melakukan blusukan untuk menemui warga Kota Bandar Lampung jauh sebelum Pilkada Serentak 2020 ini.

“Saya sengaja berkeliling melintasi jalan dan gang sempit untuk mendengarkan aspirasi warga. Saya bersyukur banyak aspirasi yang disampaikan warga kepada saya, yang tentunya akan menjadi perhatian saya. Dan akan saya tindak lanjuti ketika Allah memperkenankan saya memimpin Kota Bandar Lampung,” sebut Yusuf yang saat ini sedang menjalani cuti karena maju di Pilkada Kota Bandar Lampung dan berpasangan dengan Tulus Purnomo, dengan nomor urut 2 (dua). (rs/ec)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *