Home / NASIONAL / Melawi / Targetkan Menang, DPC PDI-P Melawi Gelar Rapat Kerja Cabang Khusus Jelang Pilkada 2020

Targetkan Menang, DPC PDI-P Melawi Gelar Rapat Kerja Cabang Khusus Jelang Pilkada 2020

KALBAR-MELAWI ( hspmedia.tv ) – Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Melawi. Gelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), Kamis, 15/10/2020 di Gedung Serbaguna Kabupaten Melawi , Acara yang dimulai pukul 10.00 wib tersebut secara resmi di buka langsung oleh Ketua DPD. PDI-P Provinsi Kalimantan Barat, Lasarus yang di dampingi Sekretaris DPD PDI-P, Caroline Margareth Natasya yang juga menjabat sebagai Bupati Landak, serta ikuti 11 Pengurus Anak Cabang (PAC) dan kader partai PDI-P se kabupaten melawi. Tampak hadir beberapa ketua partai koalisi Paslon Dadi-Kluisen pada acara pembukaan tersebut.

Dalam sambutannya, Lasarus mengatakan bahwa untuk rapat kerja cabang khusus merupakan persiapan awal untuk mencapai kemenangan dalam pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Dirinya juga meminta kader partai agar tetap solid dan merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon Dadi-Kluisen di kabupaten Melawi.

“Apabila terjadi tindakan hukum dalam tahapan kampanye, maka harus ada alat bukti dan dapat dibuktikan secara hukum, karena hukum memerlukan alat bukti, jika bicara tentang hukum tanpa alat bukti maka itu hanya cerita saja”. Ujar Lasarus, yang juga Ketua komisi V DPR-RI ini.

Lebih lanjut Lasarus mengatakan, bahwa kehadirannya bersama pengurus yang lain ingin memastikan bahwa mesin-mesin partai di kabupaten Melawi bergerak dengan tujuan yang sama untuk memenangkan pasangan Dadi-Kluisen.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Melawi, Kluisen yang juga Wakil Calon Bupati Melawi dalam pidatonya mengatakan Rakercabsus adalah momentum dimana PDI-P harus merapatkan barisan, berjuang bersama dengan partai koalisi untuk memenangkan pilkada Melawi tahun 2020.

“PDI-P berhasil menang saat mengusung Paslon pada pilkada lalu, kini saatnya kader PDI-P mengambil peran penting untuk membangun Kabupaten Melawi ke arah yang lebih baik lagi. Ujar Kkuisen, yang langsung disambut tepuk tangan yang riuh penuh semangat oleh seluruh peserta yang hadir.

Ditempat yang sama, Calon Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa, dalam orasi politiknya meminta kepada seluruh partai pengusung untuk bersama-sama bekerja keras dalam pilkada ini untuk kemenangan dirinya dan Kluisen. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada PDI-P yang telah memberikan mandat kepadanya untuk menjadi Calon Bupati pada Pilkada 9 Desember tahun 2020 mendatang.

“Saya mengajak kepada seluruh kader Partai koalisi, untuk merapatkan barisan berjuang dan bekerja keras untuk kemenangan pasangan Dadi-Kluisen pada Pilkada ini”. Pintanya.

Dikatakan oleh Dadi, bahwa dirinya berkeyakinan akan memenangkan pilkada ini bersama dan partai lainnya. Hal ini mengingat bahwa PDI-P merupakan partai pemenang pemilu di Kalimantan Barat, bersama PDI-P dan partai pengusung lainnya untuk merapatkan barisan memenangkan pasangan DAKU dalam kontestasi ini.

“Pilkada di musim pandemi covid-19, falam setiap tahapan kampanye, kita harus menerapkan protokol kesehatan sebagaiman telah di atur oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, timbdan partai koalisi harus solid dan terletak bersatu untuk kemenangan kita ini”. Tutupnya.

(Ade)

Check Also

Bawaslu Larang Libatkan lansia, Ibu Hamil dan Anak-anak

KALBAR-MELAWI (HSPTV) – Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Melawi, Johani,  meminta kepada Peserta Pilkada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *