Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Tim Gabungan Relawan Eva Deddy Sambangi Warga Panjang dan Bumi Waras

Tim Gabungan Relawan Eva Deddy Sambangi Warga Panjang dan Bumi Waras

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Tim Relawan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Nomor Urut Tiga (3) Eva Dwiana – Deddy Amarullah, menyambangi wilayah kelurahan Panjang, Jumat (13/11/2020).

Gabungan Tim Relawan Eva Deddy yang terdiri dari RED, Sahabat Vady, Asem Vade, Cimande, Rekom, Ikhlas, P2B, dan Saiyo Sakato. Tim Relawan terbagi dua titik wilayah, titik pertama di Kecamatan Panjang dan titik kedua di Kecamatan Bumi Waras.

Ferdian Salah seorang relawan yang menamakan dirinya Sahabat Eva Deddy ( Sahabat Vady) mengatakan ia bersama relawan lainnya membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa Kaos, Masker, visi misi, contoh surat suara dan Kalender. selain silaturahmi langsung ke masyarakat, relawan juga mengedukasi masyarakat agar jangan salah memilih calon pemimpin, dilihat visi dan misinya, serta menolak politik uang dan politik sembako.

“Selain membagikan APK, Kami juga mengedukasi masyarakat agar menolak politik uang dan politik sembako, karena yang memberi dan menerima akan terkena hukuman”, Ujarnya

Lia salah seorang warga yang ada di Kecamatan Panjang mengatakan terima kasih telah dikunjungi dan diberi APK, ia berharap jika Bunda Eva dan Pak Deddy jadi Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung, perhatikan masyarakat kecil khusus nya daerah panjang.

“Saya berharap Bunda Eva dan Pak Deddy nanti jadi Walikota dan Wakil Walikota, jangan lupa perhatikan kami masyarakat yang kurang mampu”, Ujarnya kepada tim relawan (rs)

Check Also

Yutuber Janji Buatkan MCK Warga Talang

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Kedatangan Yusuf Kohar Calon Walikota Bandar Lampung beserta Tim Yutuber disambut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *