Home / HSP TV / Tim Kuasa Hukum Bambang Wisnu Akan Laporkan Ke Inspektorat

Tim Kuasa Hukum Bambang Wisnu Akan Laporkan Ke Inspektorat

TUBABA (hspmedia.tv) – Tim Kuasa Hukum, Bambang Wisnu akan segera melaporkan oknum Kelurahan Panaragan Jaya ke Inspektorat terkait penandatangan surat Relaas panggilan dari pengadilan agama Tulang Bawang Barat yang di tujukan kepada, Bambang Wisnu, Warga Tiyuh Panaragan Jaya Utama Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Jum’at (16/7/2021).

Yang dilakukan oleh Oknum Kelurahan Panaragan Jaya tersebut telah menandatangani surat tersebut yang tidak ada kaitan dengan kelurahan panaragan jaya sehingga perkara gugatan cerai dari, Siti Solekha. kepada, Bambang Wisnu.menjadi sah/resmi.

Telah di terbitkan akte cerai yang sudah di keluarkan dari Pengadilan agama setempat, karena seolah-olah yang menandatangani surat Relaas deri panggilan agama yang di tujukan kepada pihak yang tergugat atas nama Bambang wisnu tersebut

Karena itu Bambang Wisnu tidak terima atas kejadian ini yang merasa dirugikan anak dua Bambang wisnu merasa di rugikan akhirnya saya bemberi Bambang wisnu ngambil tindakan tidak terima atas kejadian yang menipa saya yang dilakukan oleh oknum kelurahan panaragan jaya yang menyalahgunakan wewenang oleh pejabat pemerintah yang dilakukan oleh oknum kelurahan panaragan jayasepenuhnya kepada Tim Organisasi Bantuan Hukum (OBH) Lembaga Bantuan Kesehatan Negara Semesta (LBKNS) akan melaporkan permasalahan tersebut ke Inspektorat untuk menindaklanjuti oknum tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku .

Bambang Wisnu dan Sanudi,SH kuasa hukumnya menyerahkan permasalahan tersebut sepenuhnya dengan pihak penegak hukum agar oknum tersebut di proses secara hukum sebagaimana mestinya,dan juga berharap agar secepatnya di tidak lanjuti, serta jangan tebang pilih.”harapnya.

“Kami Tim kuasa hukum dari, Bambang Wisnu.akan segera tindak lanjut atas kejadian yang merasa di rugikan pihak tergugat dari keluarga Bambang wisnu mengenai pencerayan cerai,akan menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukum mengenai permasalahan tersebut kepada pihak penegak hukum, agar, NY. Oknum Kelurahan Panaragan Jaya yang menandatangani surat relaas dari pengadilan agama tubaba agar segera di tindak lanjuti secara hukum yang berlaku tegas nya Bambang wisnu tegas, jangan tebang pilih,dan di proses secara hukum yang berlaku sebagaimana mestinya.pungkasnya. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *