Home / HSP TV / Usman : Utamakan Keselamatan Dan Kesehatan

Usman : Utamakan Keselamatan Dan Kesehatan

Tangerang (hspmedia.tv) – Usman himbau ke seluruh anggota postnewstime di manapun berada untuk menjaga dan memelihara kesehatan masing-masing serta mematuhi segala ketentuan sesuai protokol kesehatan yang dikeluarkan Pemerintah maupun otoritas kesehatan. Usman bahkan berharap setiap Jurnalis/perwakil dapat menjadi contoh bagi warga sekitarnya tentang kepatuhan terhadap ketentuan sesuai protokol kesehatan .

Hal tersebut disampaikan usman setelah mendapat informasi dari salasatu pembina postnewstime yang saat ini sedang menjalani perawatan akibat terpapar Covid-19. dan sedang menjalani isolasi mandiri.

“Sudah sering kali Pimred postnewstime menghimbau kepada semua anggota dan pengurus serta jajarannya agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat maupun daerah. Bahkan berbagai kegiatan liputan harus menjaga jarak dan menjauhi krumunan,dan selalu memakai masker, memakai sarung tangan, dan membawa semprotan pembersih tangan,Minggu (04/07/21).

Usman menegaskan” Jika menjalankan tugas peliputan dimana saja, menjaga jarak, jika ada wawancara bertatap muka agar tetap mamakai masker agar terhindar dari virus Covid-19, jaga kesehatan diri dan keluarganya,” tegasnya usman
Himbauan tersebut sebagai pengingat bahwa kondisi lingkungan Indonesia saat ini tidak aman dari sisi kesehatan.

“Saya harap untuk mengurangi wawancara tatap muka dan meniadakan sama-sekali kegiatan di luar rumah, minimal selama kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. “Ini adalah salah satu strategi yang diharapkan dapat memutus penyebaran virus corona perpindahan virus-virus Corona dari satu orang ke orang lain.”Pungkasnya .

” Kita Doakan pembina kita dan rekan-rekan kita yang sedang terkena Covid-19 agar lekas sembuh”.

Arif Baret

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *